Advertisement

Hujan Promo Akhir Tahun di Riss Hotel Malioboro

Media Digital
Kamis, 07 Desember 2023 - 10:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Hujan Promo Akhir Tahun di Riss Hotel Malioboro Hujan Promo Akhir Tahun di Riss Hotel Malioboro. Ist

Advertisement

JOGJA–Menyambut akhir tahun, Riss Hotel Malioboro menawarkan tiga promo menarik untuk para tamu yang akan menghabiskan akhir tahun di Yogyakarta. Penawaran menarik ini tentunya berdasarkan jumlah lonjakan wisatawan yang akan hadir pada akhir bulan Desember 2023.

Public Relations Riss Hotel Malioboro Jogja Anindita Herdiani mengatakan para tamu dapat memilih 3 penawaran terbaik dari Riss Hotel Malioboro, diantaranya adalah Holy Jolly Chrisstmas, Holy Week dan Decades Festival. "Holy Jollie Chrisstmas menjadi penawaran pertama yang dapat dipilih oleh para tamu," katanya, Kamis (7/12/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Jelang Libur Nataru, Puluhan Kamera Pengintai Dipasang di 20 Titik

Mengangkat tema natal, Riss Hotel Malioboro memberikan penawaran untuk menginap satu malam di kamar deluxe Riss Hotel Malioboro dengan harga Rp 1.212.000.

Selain menginap untuk satu malam, promo ini juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, mini bar & welcome snack, welcome drink dan bebas akses ke seluruh fasilitas yang ada di Riss Hotel Malioboro meliputi fitness center, swimming pool dan Riss Mini Zoo.

Jika para tamu ingin melakukan kegiatan luar ruang, Riss Hotel Malioboro juga menawarkan paket bundling “Holy Week”. "Paket ini memberikan penawaran menarik bagi para tamu dengan tambahan pengalaman bersepeda mengelilingi Area Candi Prambanan atau Area Nanggulan," kata Anin.

Dengan harga Rp 1.919.000 penawaran ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sama dengan “Holy Jolly Chrisstmas”.

Masih menyambut histeria ahkir tahun dan tahun baru 2024, Riss Hotel Malioboro juga menghadirkan Decades Festival sebagai penutup tahun 2023.

Decades Festival ini diadakan pada tanggal 31 Desember 2023 dengan konsep Dinner Party dan puncak acaranya adalah Countdown Party. Pada acara ini akan diisi dengan sajian menu spesial dari Mirz Kitchen dan penampilan DJ pada saat Countdown Party.

Tamu dapat menikmati Decades Party ini hanya dengan Rp 200.000 net/pax. Bagi tamu yang melakukan pemesanan pada tanggal 1—20 Desember 2023 akan mendapatkan penawaran potongan harga sebesar 20%.

"Selain penawaran early bird tamu juga bisa mendapatkan penawaran pay 5 for 6 & cashback voucher Rp 200.000. Seluruh informasi dan pemesanan dapat didapatkan melalui instagram @risshotelmalioboro atau menghungi via whatsapp pada nomor 08112654647," ujar Anin.

General Manager Riss Hotel Malioboro Okky Satria Nugraha menambahkan Riss Hotel Malioboro merupakan hotel bintang 4 yang terletak di jantung Kota Jogja. Riss Hotel Malioboro dilengkapi fasilitas kamar sebanyak 94 kamar dengan 5 tipe kamar, ruang meeting, resto, kolam renang, fitness center, business center, mini zoo dan fasilitas lainnya.

"Kami angkat konsep kekeluargaan agar bisa merangkul para tamu agar lebih hangat lagi, merasa seperti di rumah sendiri. Untuk perayaan pergantian tahun kami menyiapkan yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu," katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gondol Uang Warung di Jalan Srandakan, Warga Banjarnegara Digelandang Polisi

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement