Advertisement

JNE Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer Award 2023

Media Digital
Selasa, 19 Desember 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
JNE Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer Award 2023 (Dari kiri-kanan) Direktur Bisnis Warta Ekonomi Group, Edy Nurmansyah; SVP Marketing Group Head, Eri Palgunadi; dan Ceo & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan. - Istimewa

Advertisement

JAKARTA—JNE kembali mendapatkan penghargaan di penghujung tahun ini. Kali ini JNE meraih Best Chief Marketing Officer Award 2023 yaitu penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service untuk kategori Logictic & Courier.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini diserahkan oleh Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group dan Edy Nurmansyah selaku Direktur Bisnis Warta Ekonomi Group kepada SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi di The St. Regis Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Advertisement

Chief Marketing Officer (CMO) Award adalah ajang apresisasi bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta kontribusi para pemimpin perusahaan maupun direktur pemasaran dalam menentukan strategi perusahaan untuk mencapai inovasi dan terobosan yang telah dilakukan perusahaan bidang logistik dan ekspedisi di Indonesia yang telah berhasil membangun kinerja yang kuat dan strategi yang baik.

Eri Palgunadi mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Warta Ekonomi atas penyelenggara penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service. Semoga penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi dan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” kata dia.

Acara penghargaan Indonesia Best CMO Award 2023 yang mengangkat tema Managing Brand Innovation to Navigate Customer Loyalty penilaian menggunakan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam melihat kualitas pemimpin CMO.

Kinerja perusahaan selama 2022-2023 dinilai melalui indikator penguat dari penilaian Indonesia Best CMO Award 2023 antara lain corporate strategy, organizational alignment, team and processes, personal working norms, external stakeholders, dan board engagement kemudian dibagi atas beberapa kategori perusahaan, salah satunya adalah Logictic & Courier.

“Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa serta negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra,” kata Eri. 

BACA JUGA: Kolaborasi JNE, RSUP Dr. Sardjito dan Perdami Gelar Donor Darah dan Operasi Katarak Gratis di Jogja

Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, kami selalu mengusung semangat Connecting Happiness dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Jogja Kembali dan Jam Buka

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement