Advertisement

Bingung Cari Acara Seru saat Momen Pergantian Tahun? Ros In Hotel Siapkan Gala Dinner Istimewa

Media Digital
Rabu, 20 Desember 2023 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Bingung Cari Acara Seru saat Momen Pergantian Tahun? Ros In Hotel Siapkan Gala Dinner Istimewa Menu Ros-In Hotel. - Istimewa

Advertisement

BANTUL—Apa rencana Anda untuk menyambut perayaan Tahun Baru 2024? Tahun Baru sudah dekat, banyak hotel memiliki pilihan acara musiman yang menarik, semuanya disesuaikan untuk menebarkan keceriaan liburan.

Jika belum punya pilihan, Ros In Hotel Yogyakarta bisa menjadi tujuan liburan Anda. Hotel yang terletak di Jogja Selatan ini akan menyelenggarakan Gala Dinner dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun Baru 2024 dengan tema Parangkusumo Dinner Party yang seru dan meriah.

Advertisement

Parangkusumo Dinner Party diambil dari nama salah satu Pantai di Bantul, yaitu Pantai Parangkusumo yang juga menjadi salah satu nama meeting room di Ros In Hotel Yogyakarta.

Sales & Marketing Manager Ros In Hotel Yogyakarta Supriyana mengatakan pihaknya tahun ini menghadirkan konsep yang berbeda yaitu bernuansa pantai. "New Year Party kali ini bertema Parangkusumo Dinner Party dengan berbagai ornamen dan hiasan bernuansa pantai. Para tamu juga bisa menggunakan pakaian santai ala pantai bersama keluarga masing-masing," jelas Yana.

Chef akan menyajikan secara live menu lezat all you can eat hingga Food Stall, barbeque yang terletak di Ballroom Parangkusumo Ros In Hotel.

Berbagai menu seperti salad, Grill, aneka pastry, olahan seafood, mini burger, aneka dessert, chocolate fountain yang akan memanjakan lidah anda. Untuk dapat menikmati Dinner All You Can Eat nya saja hanya Rp250.000 nett/orang. "Makan malam dimulai pada pukul 19.00 WIB dan juga dilengkapi dengan berbagai menu spesial anak-anak," ujar Yana.

BACA JUGA: Daftar Harga Buka Bersama di 50 Hotel di Jogja, Tinggal Pilih!

Tak hanya makanan, Ros In Hotel Yogyakarta juga menyediakan paket menginap mulai dari Rp1.700.000 per malam dengan rincian satu kamar Superior Room, breakfast dan Gala Dinner untuk dua orang periode menginap 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

"Selain menginap anda akan kami suguhkan dengan santapan berbagai sajian penggugah selera sambil menikmati alunan live music akustik, tarian tradisional kontemporer, pengundian Doorprize juga pertunjukan sulap bersama teman dan keluarga. Parangkusumo Dinner Party dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2024," ungkap Yana.

Di akhir acara, para tamu akan dibagikan mainan tradisional berupa otok-otok bambu sebagai pengganti terompet yang akan dibunyikan bersamaan dengan penyalaan kembang api mengiringi malam pergantian tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gondol Uang Warung di Jalan Srandakan, Warga Banjarnegara Digelandang Polisi

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement