Advertisement

Keseruan Nataru Ala Artotel Suites Bianti-Yogyakarta, Bisa Liburan Gratis ke Bromo

Media Digital
Selasa, 26 Desember 2023 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Keseruan Nataru Ala Artotel Suites Bianti-Yogyakarta, Bisa Liburan Gratis ke Bromo Ilustrasi artotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru, ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, salah satu hotel lifestyle bintang 5 di kota Jogja menghadirkan berbagai event serta promo menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Pada perayaan Natal, ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta menghadirkan Christmas Classic Cheese Party yang menyajikan kuliner khas Natal dari seluruh belahan dunia.

Advertisement

Menu yang menjadi sorotan utama yaitu kalkun panggang, daging sapi panggang, hingga wheel cheese pasta.

Event makan malam spesial Natal ini akan berlangsung pada 25 Desember 2023 mulai pukul 18.00 WIB-21.00 WIB. Acara ini juga akan diramaikan dengan Santa Clause yang akan membagikan permen dan coklat untuk tamu yang hadir.
Untuk menutup tahun, pada 31 Desember 2023, ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta menggelar Carnival Party New Year’s Eve yang dikhususkan untuk keluarga dan dimeriahkan dengan penampilan dari Papi Chulo yang membawakan musik latin jaz, penampilan disjoki, atraksi badut sirkus hingga countdown party.

Sebagai tambahan bagi penggemar cocktail, tersedia promo free flow cocktail yang dibanderol dengan harga hanya Rp100.000.

Anak-anak yang hadir pada acara Carnival Party New Year’s Eve juga akan dimanjakan permainan ala pasar malam yang disediakan seperti odong-odong, kolam pancing, tembak balon serta lempar gelang. Selain itu, anak-anak juga akan diberikan popcorn serta cotton candy gratis pada saat kedatangan.

Grand Prize berupa paket wisata ke Bromo untuk dua orang pun sudah disiapkan oleh ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta guna menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru 2024.

Selain itu, tamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik seperti voucer menginap di Artotel Group Indonesia yang meliputi Brand Artotel, Brand Dafam, dan Brand Kyriad.

General Manager ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, Imant Setiawan, CHA., CHRM mengatakan, “Natal merupakan periode yang sangat membahagiakan, dan ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta ingin membagikan keceriaan melalui serangkaian acara yang memang dikhususkan untuk keluarga. Dan kami ingin menjadi bagian dari kenangan Anda dalam menutup tahun 2023 dan membuka lembaran baru di tahun 2024.”

BACA JUGA: Artotel Group Leaders Summit 2023: Ajang Perkuat Visi Misi & Sinergi Brand Properti Dari Jaringan Artotel Group

Adapun, untuk menikmati event dan promo tersebut, tamu hanya perlu membayar Rp200.000 nett/pax untuk Christmas Classic Cheese Party, serta Rp299.000 nett/pax untuk Carnival Party New Year’s Eve sudah termasuk BBQ Dinner dan aktivitas menarik yang ditawarkan.

Tamu juga dapat mengambil paket kamar beserta Carnival Party New Year’s Eve dengan harga Rp1.550.000 nett/malam.

Untuk informasi dan reservasi dapat mengubungi media sosial ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta di Instagram @artotelsuitesbianti atau Barley & Barrel di Instagram @barleyandbarreljogja. Atau dapat juga menghubungi nomor telepon dan WhatsApp di 0813-2552-6399.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KDB Kawasan Candi Borobudur Berhasil Dikembalikan di Angka 4 Persen, Begini Respons Pengamat

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement