Advertisement

Flash Sale Yamaha, Saat yang Tepat Beli Motor Yamaha

Media Digital
Kamis, 28 Desember 2023 - 13:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Flash Sale Yamaha, Saat yang Tepat Beli Motor Yamaha Flash Sale Yamaha Saat Tepat Beli Motor YAMAHA

Advertisement

JOGJA—Penghujung tahun agaknya menjadi cara bagi Yamaha untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat di Jawa Tengah dan DIY. Bagaimana tidak, kepada seluruh lapisan masyarakat yang belum memiliki sepeda motor Yamaha atau sudah memiliki namun ingin menambah garasinya dengan Yamaha keluaran terbaru, atau mengganti motor lama menjadi motor baru Yamaha, PT Yamaha Indonesia Manufacturing DDS 3 Jateng-DIY memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Yes, akhir tahun ini kami memberikan apresiasi sekaligus kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha dengan cara mudah dan dengan beragam program menarik, Mulai dari potongan angsuran apabila pembelian secara kredit, hadiah langsung berupa produk elektronik dan hadiah berupa emas batangan yang akan diundi,” jelas Paul Himawan, Cief DDS 3 PT YIMM Jateng-DIY dalam siaran persnya.

Advertisement

Ditambahkan Paul, hampir semua dealer di Jawa Tengah dan DIY menggelar program flash sale ini. Bahkan, lanjut Paul, dari tanggal 29 – 31 Desember 2023, ada beberapa dealer yang buka higga pukul 21.00 WIB. Bebebrapa dealer yang buka hingga pukul 21.00 WIB anatar lain, Kondang Motor dan Putra Utama Motor Sukoharjo. Untuk di wilayah Tegal, ada dealer Yamaha SIP dan BRM di Jatibarang. Sementara untuk Kota Semarang ada Yamaha Mataram Sakti Peduurungan dan Dony Motor Salatiga.

"Untuk beberapa wilayah lain tetap menggelar flash sale dengan beragam cara, mulai dari pameran atau exhibition di mall atau pusat perbalanjaan atau di perkampungan atau beberapa pusat pelayana public lainnya,” tambah Paul.

Flash Sale Yamaha di Amplas

Untuk wilayah Jogja dan sekitarnya, flash sale digelar di sisi timur Ambarukmo Plaza, tepatnya di pelataran atau pedestrian Jalan Solo-Jogja. Selain menampilkan beragam program menarik, juga menampilkan hiburan bagi masyarakat. “Yamaha dari dulu sampai sekarang identic dengan jiwa muda, makanya untuk flash sale di Amplaz kami sedikit berbeda dengan flash sale di dealer. Hiburan DJ akan manjadi daya Tarik kaum muda, agar Yamaha semakin melekat di hati kaum muda,” tegas Paul menambahkan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman Melawan Persib, Panpel Imbau Suporter Tamu Tak Hadir ke Stadion Manahan

Sleman
| Selasa, 30 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement