Advertisement

Merapi Merbabu Hotel Jogja Sajikan Perayaan Malam Tahun Baru di Plawangan Rooftop Bar

Media Digital
Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:27 WIB
Sunartono
Merapi Merbabu Hotel Jogja Sajikan Perayaan Malam Tahun Baru di Plawangan Rooftop Bar Perayaan Malam Tahun Baru di Plawangan Rooftop Bar. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—New Year’s Eve atau malam tahun baru merupakan salah satu malam yang paling meriah sepanjang tahun.  Antusiasme melepas tahun yang lama dan menyambut kesempatandi tahun yang baru terlihat dari perayaan yang digelar dimana-mana.

Salah satu cara terbaik dan paling meriah untuk melewatkan New Year’s Eve di Yogyakarta adalah dengan merayakannya di Plawangan rooftop bar yang terletak di lantai 6 Merapi Merbabu Hotel Jogja.

Advertisement

Lokasinya yang strategis di Jl. Seturan Raya membuat tempat ini menjadi salah satu pilihan terbaik rooftop bar untuk merayakan New Year’s Eve. Dari Ketinggian kamu bisa menikmati view kembang api yang  semarak di seluruh kota sepanjang malam dan kamu bisa mendapatkan pemandangan colorful seluas 360 l derajat.

BACA JUGA : Sunset Afternoon Tea dengan Pemandangan Gunung Merapi Merbabu

New Year Eve di Plawangan rooftop bar mengusung tema “Movie Star”. Hanya dengan 175.000nett/pax kamu bebas menikmati berbagai macam hidangan di Gala Dinner Buffet All You Can Eat, barbeque sambil  merasakan semaraknya live performance spesial dari Astern Music Full Band, dan mendapatkan akses gratis ke countdown party.

Tidak hanya itu, Plawangan rooftop bar juga menyediakan paket buat kamu yang ingin merasakan countdown party saja, dengan membayar 125.000 nett/pax kamu bebas berdansa sambil menikmati mocktail. Bakal diramaikan Female DJ favorite, 360 Photo Booth, dan kamu berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam doorprize menarik. Interior dan dekorasi yang dimiliki Plawangan Rooftop Bar juga sangat kekinian dan cocok untuk dinikmati para jiwa muda.

Untuk informasi dan pemesanan bisa mengunjungi web www.merapimerbabu.com atau bisa reservasi  langsung melalui WA di 08112845991.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rombongan Pelajar SMPN 3 Depok Sleman Terlibat Kecelakaan Saat Study Tour di Bali, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Sleman
| Minggu, 19 Mei 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement