Advertisement

Ramah Lingkungan dan Berdampak Positif, Ini Cara Favehotel Kusumanegara Yogyakarta Rayakan Tahun Baru

Media Digital
Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ramah Lingkungan dan Berdampak Positif, Ini Cara Favehotel Kusumanegara Yogyakarta Rayakan Tahun Baru Favehotel Kusumanegara Yogyakarta menyambut pergantian tahun dengan membuat burger bersama adik/adik Panti Asuhan Nurul Haq Madania. Istimewa/ Favehotel Kusumanegara Yogyakarta

Advertisement

JOGJA—Perayaan tahun baru bukan hanya pesta pora, sorak sorai atau kembang api, Favehotel Kusumanegara Yogyakarta memaknainya lebih jauh dari itu. Yakni dengan menciptakan kenangan yang berkesan, ramah lingkungan, dan memberikan dampak positif bagi sekitar.

Favehotel Kusumanegara Yogyakarta by Aston di bawah management Archipelago International, menyambut pergantian tahun dengan membuat burger bersama adik-adik Panti Asuhan Nurul Haq Madania. Mereka diajak untuk merancang, membuat, dan menikmati burger yang dibuat dari tangan mereka sendiri, di bawah bimbingan chef Gunawan, chef Favehotel Kusumanegara Yogyakarta.

Advertisement

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada favehotel yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke sini. Bukan cuma anak-anak saja yang senang karena ada temennya, saya pun juga senang liatnya, mereka bisa belajar hal baru yang selama ini belum pernah mereka temui. Kebanyakan orang kesini memberikan sembako atau sumbangan saja, tetapi teman-teman dari favehotel ternyata memberi lebih, mereka juga mampu membuat cerita dan pengalaman yang baru. Saya terharu mereka mau turun dan ketawa bareng sama anak-anak” ucap Suparno, pengurus Panti Asuhan Nurul Haq Madania, Jumat (29/12/2023).

Selain kegiatan membuat burger, favehotel Kusumanegara Yogyakarta juga mengadakan serangkaian hiburan dan permainan untuk anak-anak panti asuhan. Rangkaian hiburan dan permainan, diisi dan dimeriahkan oleh beberapa staff hotel serta volunteer yang dengan sukarela membantu menyukseskan acara ini. Favehotel Kusumanegara Yogyakarta adalah destinasi yang tidak hanya menghadirkan kenyamanan untuk menginap tetapi berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif pada lingkungan sekitar. Dengan nilai-nilai kepedulian dan kebaikan, favehotel Kusumanegara Yogyakarta berupaya untuk menciptakan pengalaman yang berharga. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Lonjakan Kasus DBD, Dinas Kesehatan DIY Belum Adakan Rapid Test

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement