Advertisement

Life Media Turut Berpartisipasi dalam Event Beringharjo Great Sale

Media Digital
Selasa, 16 Januari 2024 - 05:57 WIB
Arief Junianto
Life Media Turut Berpartisipasi dalam Event Beringharjo Great Sale Booth Life Media di salah satu acara. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Life Media menjadi salah satu kontributor penting dalam suksesnya gelaran Beringharjo Great Sale yang diselenggarakan oleh UPT Pusat Bisnis Dinas Perdagangan Kota Jogja, beberapa waktu lalu. Dalam event ini, Life Media diundang sebagai salah satu pendukung event.

Bagian Pemasaran UPT Pusat Bisnis Dinas Perdagangan Kota Jogja, Angga mengatakan Beringharjo Great Sale bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan pasar hingga 25%. Selain itu, juga mendongkrak nilai transaksi pedagang hingga 30%. "Kami percaya, dengan melibatkan berbagai pihak, kami dapat mencapai target ini," ungkap Angga melalui rilis, Senin (15/1/2024).

Advertisement

Beringharjo Great Sale berlangsung pada 9 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Ada berbagai kegiatan menarik yang digelar di dalam event ini. Mulai dari diskon spesial hingga hiburan untuk pengunjung.

"Life Media juga turut memeriahkan event tersebut dengan membuka booth di Lantai III Gedung Utama Pasar Beringharjo untuk lebih mengenalkan produk kepada masyarakat Jogja," ucap Angga.

BACA JUGA: Beringharjo Great Sale Resmi Ditutup, Nilai Transaksi Tembus Rp1 Miliar

Untuk itu Angga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan Life Media. "Selama tiga tahun terakhir ini kerja sama kami dengan Life Media berjalan dengan baik. Kami berharap ke depan, Life Media juga turut bisa memberikan support untuk agenda-agenda kami.”

Sementara itu, Life Media mengaku senang bisa menjadi salah satu mitra pendukung dalam gelaran event tersebut.

Life Media meyakini kontribusi yang berikan dapat menjadi landasan nyata atas komitmen Life Media dalam mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta berperan aktif dalam menjaga momentum positif pertumbuhan ekonomi DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Istri Joko Pinurbo Kenang Sosok Joko Pinurbo sebagai Pribadi yang Sederhana

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement