Advertisement

Rayakan Imlek dan Valentine, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hadirkan Beragam Promo Menarik

Media Digital
Senin, 29 Januari 2024 - 11:17 WIB
Sunartono
Rayakan Imlek dan Valentine, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hadirkan Beragam Promo Menarik Pada perayaan Imlek tahun ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan promo makan malam Imlek bertajuk Drag-on the Luck. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Memasuki bulan Februari kita akan merayakan Chinese New Year atau yang lebih dikenal dengan Hari Raya Imlek. Perayaan Imlek merupakan hari besar yang sangat dinantikan oleh masyarakat Tionghoa. Jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 perayaan Imlek tahun ini bershio Naga dengan elemen kayu yang dalam astrologi China dipercaya sebagai simbol kekuatan, keberuntungan dan kebijaksanaan.

Pada perayaan Imlek tahun ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan promo makan malam Imlek yang sayang untuk dilewatkan. Bertajuk Drag-on the Luck dengan harga Rp 138.000,-nett/orang dan Family Package Rp 1.200.000,-nett untuk 10 orang, pengunjung dapat menikmati sajian special Imlek pada 9&10 Februari 2024 selain itu dengan pembelian untuk 3 orang pengunjung juga dapat memilih satu Angpao yang berisi aneka Voucher hiburan dari Pohon keberuntungan yang telah disediakan.

Advertisement

BACA JUGA : Shocktober, Beragam Promo Menarik Hadir di Kimaya Sudirman Jogja by Harris

“Di perayaan Imlek kali ini, tak hanya menu yang special tetapi pengunjung juga akan dimanjakan dengan dekorasi Kedai seperti di Kampung Cina” terang Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Kedai tersebut akan menyajikan berbagai menu mulai dari Lamian chicken charsiu, Lamian Angsio, Lamian seafood Tom yum, Lamian Beef Yakiniku. Kemudian ada Kedai Sushi yang akan menyajikan Maki Sushi, Uramaki Sushi, Gunkan Sushi, Nigiri Sushi dan Inari Sushi. Pada Asian Buffet terdapat Yee Sang Salad, Crab Meat Corn Soup, Nasi Goreng XO, Sapo Tofu, Seafood Lada Garam dan Beef Sechuan. Untuk Live Stall terdapat menu Chicken Hongkong Style dan Kwetiau Goreng. Dessert spesial seperti pudding Koi, Kue Keranjang, Pastry dan Longan Ice juga hadir memeriahkan beragam menu spesial Imlek diatas.

Selain promo makan malam, dengan Rp 770.000,-nett/Night/Room Anda dapat menikmati pengalaman seru menginap di Deluxe Room Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris termasuk dengan makan malam untuk 1 orang pada tanggal sembilan atau sepuluh February 2024. “Tentunya paket menginap ini juga termasuk mendapatkan satu buah angpao yang dapat diambil dari pohon keberuntungan. Angpao ini berisi beragam hadiah menarik mulai dari Voucher menginap hingga
potongan diskon FB dan spa”terang Stevy Yola Marketing Communication Manager lebih lanjut.

Tak hanya Imlek, pada bulan Februari mendatang Kita juga akan merayakan hari Valentine. Tentunya Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris telah menyiapkan promo spesial bagi Anda yang ingin merayakan Valentine bersama orang terdekat. Romantic Dinner dengan harga Rp525.000,nett/couple dapat dinikmati pada tanggal 14 Februari 2024 dan Love Package Rp 1.100.000,- sudah termasuk menginap di Deluxe Room dan makan malam untuk pasangan. Menu yang dihadirkan pun tak kalah menarik, mulai dari Creamy Mushroom Soup served with Garlic Crouton, Garden Spring Roll, Grilled Ribeye with Fondant Veggie, Chocolate Praline dan Creamy Vanilla Panna Cota.

Untuk Imformasi lebih lanjut dan penawaran lainnya kunjungi instagram @kimayayogyakarta. Hubungi 0274 580930/ 081328741448 untuk reservasi makan malam dan menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disdikpora DIY Jelaskan Rincian Kuota PPDB Tahun 2024, Cek di Sini

Jogja
| Selasa, 14 Mei 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement