Advertisement

Pelanggan Yamaha asal DIY Dapat Hadiah Motor dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Media Digital
Selasa, 30 Januari 2024 - 16:27 WIB
Arief Junianto
Pelanggan Yamaha asal DIY Dapat Hadiah Motor dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube Pemenang hadiah sepeda motor, Suparyana (dua dari kiri), dan Chief DDS 3 Yogyakarta, Roberto Pasaribu (dua dari kanan) dalam acara serah terima hadiah digelar di Yamaha Sumber Baru Motor Kalasan, Selasa (30/1/2024). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Salah satu pelanggan setia Yamaha di Jogja mendapatkan hadiah satu unit motor FreeGo 125 dari program Gebyar Hadiah Sobek Label dari Yamalube. Acara serah terima hadiah digelar di Yamaha Sumber Baru Motor Kalasan Jalan Solo-Jogja, Selasa (30/1/2024).

Gebyar Hadiah Sobek Label dari Yamalube digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna oli Yamalube. Program ini berlangsung sejak 1 April-31 Maret 2024.

Advertisement

Pelanggan berkesempatan mendapatkan 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha seperti All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya. Selain itu, sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan Yamaha, mulai dari laptop, ponsel, hingga uang digital setotal ratusan juta rupiah.

Chief DDS 3 Yogyakarta, Roberto Pasaribu mengatakan program ini sudah berjalan selama lima tahun dan mendapatkan respons positif dari konsumen. Hal ini terbukti dari terus meningkatnya jumlah peserta dari tahun ke tahun. "Saya ucapkan selamat kepada pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube dari Yogyakarta, mendapatkan hadiah Yamaha Freego 125. Lewat program ini, Yamaha mau menjamin produk oli Yamalube yang asli dan berkualitas," ucapnya dalam konferensi pers, Selasa.

Melalui program ini pula, kata dia, kepuasan konsumen dalam menggunakan produk asli Yamaha diharapkan bisa meningkat. Selain itu juga menjadi upaya untuk mengedukasi konsumen untuk memilih oli Yamalube yang asli.

Dia menjelaskan, selain konsumen para mekanik atau penjual oli Yamalube juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang digital. "Melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen, kami akan melanjutkan program ini di tahun depan. Sepuluh unit motor tersebut sudah ada pemenangnya semua, terakhir di Yogyakarta ini," jelasnya.

Program ini bisa diikuti dengan cara membeli salah satu oli Yamalube asli jenis silver, matic, sport, power matic, super matic, dan super sport. Kemudian sobek label Yamalube yang tertera di pojok kanan bawah botol, lalu pindai QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk pemvalidasian keaslian produk.

QR Code tersebut, kata dia, akan terhubung ke laman resmi www.yamalubepromo.com. Kemudian, login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru. "Masukkan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu Submit. Jika beruntung, konsumen akan mendapatkan salah satu hadiah langsung. Seluruh pajak pemenang ditanggung oleh pihak penyelenggara," paparnya.

Pelanggan setia Yamaha dari Yogyakarta yang beruntung adalah Suparyana, 60, seorang pensiunan dari SDN Glagah Yogyakarta.

BACA JUGA: Jadi yang Pertama di Asia, Yamaha Luncurkan XMax 250 Tech Max di Indonesia

Dia mengaku telah menggunakan produk Yamaha sejak 1986 dan memiliki berbagai tipe motor Yamaha, seperti Rx King, Mio Soul, Aerox Sampai ke NMAX. Baginya, Yamalube adalah oli yang paling cocok digunakan untuk sepeda motornya. "Oli Yamalube kan diproduksi dan direkomendasikan oleh Yamaha. Jadi menurut saya pasti kualitasnya lebih baik dibanding merek lainnya. Logikanya kan sederhana, mosok Yamaha tidak memberikan yang terbaik untuk produk yang dihasilkannya sendiri, dan hasilnya motor Yamaha saya tidak rewel dan bertenaga," ujar dia.

Dia pun tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah sepeda motor ini. Di akhir 2023 lalu, tepatnya pada Desember 2023 dia datang ke Yamaha Sumber Baru Motor untuk melakukan service dan ganti oli seperti biasa. Kemudian dia diberitahu jika menggunakan Yamalube bisa dapat hadiah motor. 

"Saya juga awalnya ragu, benar atau enggak, ternyata benar saya dapat sepeda motor pas service Desember. Saya memang dekat sini, saya service di sini. Motornya buat kenang-kenangan, habis pensiun dapat motor. Saya senang sekali karena selama hidup baru kali ini dapat hadiah cuma-cuma," ujar dia, girang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Survei Pilkada Jogja: Singgih Raharjo Urutan Pertama, Disusul Heroe Poerwadi dan Eko Suwanto

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement