Advertisement

Hari Pers Nasional 2024, Astra Motor Jogja Gratiskan Servis dan Ganti Oli kepada Puluhan Wartawan

Media Digital
Kamis, 15 Februari 2024 - 13:47 WIB
Maya Herawati
Hari Pers Nasional 2024, Astra Motor Jogja Gratiskan Servis dan Ganti Oli kepada Puluhan Wartawan Suasana kunjungan Astra Motor Jogja di Harian Jogja, Jetis, Jogja, Kamis (15/2/2024). - Harian Jogja/Sirojul Khafid

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Jogja memberikan jasa servis motor dan ganti oli gratis pada puluhan kendaraan wartawan di Jogja. Pemberian layanan ini menyasar empat media di Jogja, salah satunya Harian Jogja. Para teknisi Astra Motor Jogja sudah mulai menggarap motor para wartawan Harian Jogja sejak pukul 08.30 WIB.

Corporate Communication Astra Motor Jogja, Bianca Tesalonica, mengatakan program ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024. Astra Motor Jogja rutin setiap tahun memberikan layanan ini sebagai cara mendukung kerja-kerja media. Tahun 2024 ini, servis gratis di media-media Jogja berlangsung sejak 13 sampai 15 Februari 2024.

Advertisement

“Kegiatan rutin ini sebagai cara kami men-support teman-teman media. Apapun yang kami lakukan selama ini, baik acara, event, atau lainnya, selalu melibatkan media dan jurnalis,” kata Bianca, saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Kamis (15/2/2024).

Dengan ini, Bianca berharap hubungan Astra Motor Jogja dengan media semakin baik. Tidak hanya dalam hal pekerjaan, namun juga rasa memiliki satu sama lain. “Kami berharap sinergi teman-teman media dengan Astra Motor semakin baik. Kami juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi untuk media dan para jurnalisnya,” katanya.

Tidak hanya dalam rangka Hari Pers Nasional, masyarakat umum juga bisa mengakses berbagai promo dan pelayanan menarik dari Astra Motor di seluruh tempat servis atau gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk produk, belum lama ini Astra Motor meluncurkan produk baru New Honda Stylo 160.

“Menjelang launching secara resmi, ada beberapa diskon berupa potongan harga dan promo lainnya. Saat ini, New Honda Stylo 160 sudah bisa didapatkan di semua dealer Astra Motor,” kata Bianca. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Minggu 28 April 2024

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement