Advertisement

Rayakan Imlek dengan Private Concert, Crystal Lotus Hotel Hadirkan Desy Huang

Media Digital
Minggu, 18 Februari 2024 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan Imlek dengan Private Concert, Crystal Lotus Hotel Hadirkan Desy Huang Suasana private concert dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek di Ballroom Crystal Lotus Hotel, Minggu (18/02/2024). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menggelar private concert bersama Desy Huang dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575 di Ballroom Crystal Lotus Hotel, Minggu (18/2/2024). Selain private concert, peserta juga bisa menikmati fine dining mewah berkonsep Asian Fusion, percampuran menu asian, western, dan american.

Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Veronica Manurung mengatakan melalui acara ini Crystal Lotus menyajikan menu fine dining yang berkesan sekaligus dihibur oleh Desy Huang, Diva Mandarin Indonesia.

Advertisement

"Kami mengadakan dinner Imlek dengan guest star Desy Huang. Dinner yang sangat berkesan karena peserta yang ikut dibatasi. Intinya kegiatan ini masih memperingati Imlek tapi tidak kami gelar 9 Februari 2024, karena di hari itu pasti semua sedang merayakan, jadi kami buat setelahnya," ucapnya, Minggu.

Private concert ini hanya bisa diikuti 102 orang dengan tarif Rp15 juta untuk VVIP dan Rp13 juta untuk VIP per satu meja masing-masing enam orang dengan jumlah kuota 17 meja.

Reservasi juga hanya bisa dilakukan maksimal H-1 acara. Beberapa yang ingin reservasi di hari H tetapi ditolak karena kapasitas Ballroom yang terbatas serta sudah disusun layout yang nyaman. "Acara ini menjadi rangkaian ulang tahun ke-10 Crystal Lotus Hotel Yogyakarta yang jatuh pada 15 Mei 2024 mendatang," kata Veronica.

BACA JUGA: Rayakan Valentine dengan Dinner Romantis di Crystal Lotus

Melalui acara ini, dia berharap bisa semakin mengenalkan Crystal Lotus ke masyarakat luas.  "Ini yang pertama di Jogja menghadirkan Desy Huang, jadi kami sajikan yang terbaik, berkesan, buat semua yang hadir," lanjutnya.

Lebih lanjut dia menceritakan acara dinner dengan guest star Desy Huang mestinya digelar pada 2023 lalu dalam acara Wedding Anniversary Owner Crystal Lotus. Namun, nyatanya memang baru bisa terlaksana pada hari ini.

Dinner kali ini kami tidak mencari profit, tetapi lebih ingin menyuguhkan konsep fine dining dengan menghadirkan Diva Mandarin Indonesia pertama di Jogja."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement