Advertisement

Telkomsel Sambungkan Senyuman, Berikan Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak

Media Digital
Selasa, 20 Februari 2024 - 13:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Telkomsel Sambungkan Senyuman, Berikan Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak Telkomsel melalui program TERRA (Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity) kembali salurkan bantuan CSR kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak Jawa Tengah. Istimewa

Advertisement

DEMAK—Musibah banjir yang melanda Kabupaten Demak sejak awal Februari 2024 telah berangsur-angsur surut dan sebagian warga mulai kembali ke tempat tinggalnya. Namun sejumlah titik permukiman masih terendam dan memerlukan bantuan berupa air bersih, obat-obatan, peralatan mandi dan alat-alat kebersihan.

Telkomsel melalui program TERRA (Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity) kembali salurkan bantuan CSR kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak Jawa Tengah. Bantuan berupa paket data, pulsa, obat-obatan, alat kebersihan dan sembako disalurkan melalui posko penanggulangan bencana yang dikelola oleh pemerintah daerah di Kecamatan Gajah, Demak.

Advertisement

General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Tengah and DIY Adi Wibowo mengatakan “Ketika terjadi bencana fokus kami adalah adalah menjaga keandalan jaringan Telkomsel di wilayah terdampak agar bisa melayani pelanggan dengan maksimnal, karena ketika terjadi bencana akses komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting, misalnya untuk koordinasi melakukan evakuasi ataupun pendistribusian bantuan,” katanya, Selasa (20/2/2024)

Dalam kesempatan yang sama Adi juga menambahkan selain pengamanan jaringan, Telkomsel juga berusaha hadir untuk sedikit mengurangi beban warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan komunikasi berupa paket data dan pulsa, obat-obatan, alat kebersihan dan sembako.

Telkomsel juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesi. Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo Rabu 1 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement