Advertisement

Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Grha Citos Kota Jogja

Anisatul Umah
Kamis, 22 Februari 2024 - 21:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Grha Citos Kota Jogja (dua dari kiri) General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Ida Ayu Krisna Dewi dan (dua dari kanan) Operasional Manager Garuda Sales Outlet Kota Jogja, Novi Nugraha dalam pembukaan Garuda Sales Outlet Kamis (22/02 - 2024). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Garuda Indonesia meresmikan pembukaan Garuda Sales Outlet di Grha Citos Jl. Wahid Hasyim No. 95 – 97 Notoprajan, Ngampilan, Kota Jogja, Kamis (22/02/2024). General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Ida Ayu Krisna Dewi menyampaikan pembukaan sales outlet ini untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan terkait pembelian tiket dan layanan lain sebelum penerbangan. Dia mengatakan ini merupakan kerja sama antara Garuda Indonesia dengan PT. Citos Connection agar lebih dekat dengan pelanggan khususnya di Kota Jogja. Menurutnya lokasi sales outlet ini sangat strategis.

"Kami harapkan dapat semakin mempermudah seluruh pelanggan untuk dapat mengakses berbagai layanan kami. Khususnya para pelanggan di kawasan Kota Yogyakarta mengingat lokasi Garuda Sales Outlet ini sangat strategis," ucapnya.

Advertisement

Dia menyampaikan pascapandemi kebutuhan perjalanan masyarakat terus meningkat. Oleh karena itu Garuda Indonesia berkomitmen mendekatkan diri kepada seluruh pelanggan, Garuda Sales Outlet ini merupakan representasi Garuda Indonesia di wilayah Kota Jogja.

Baca Juga

Maskapai Garuda Indonesia Akan Digabung InJourney Tahun Ini

Garuda Indonesia Sebut Pramugari Boleh Berhijab

Garuda Indonesia Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia

Melayani informasi harga, layanan reservasi, pembelian tiket penerbangan baik domestik dan internasional, termasuk layanan after ticketing seperti refund dan reschedule. Layananan untuk corporate juga dapat dilayani oleh Garuda Sales Outlet meliputi layanan pemesanan group.

Garuda Sales Outlet Kota Jogja buka layanan pada Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WIB. Di luar jam tersebut pelanggan bisa mendapatkan layanan melalui WhatsApp.

Senada, Operasional Manager Garuda Sales Outlet Kota Jogja, Novi Nugraha mengatakan sales outlet ini merepresentasikan Garuda Indonesia, melayani kebutuhan tiket bagi pelanggan. Mayoritas yang mengakses layanan di Garuda Sales Outlet adalah pelanggan setia seperti korporasi dan lainnya.

"Pelanggan setia yang sudah terbiasa dengan model layanan Garuda. Pelanggan setia biasanya kesitu, bisa via WA di sini pilihan pembayaran juga fleksibel," paparnya.

Dia berharap dengan pembukaan Garuda Sales Outlet ini bisa memberikan dampak positif bagi semua. Mempermudah pelanggan Garuda dan memberikan stimulus bagi lingkungan sekitar. "Khususnya juga bisa memberikan stimulus bagi Garuda di Brand Office Yogyakarta supaya rute bisa terus bertambah, kemudian harga semakin kompetitif, sehingga masyarakat bisa akses penerbangan Garuda lebih mudah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Rabu 24 April 2024: Hujan Sedang

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement