Advertisement

Lebih dari 50 Menu Hadir di Promo Buka Puasa Kampoeng Ramadan Kimaya

Media Digital
Senin, 26 Februari 2024 - 11:17 WIB
Maya Herawati
Lebih dari 50 Menu Hadir di Promo Buka Puasa Kampoeng Ramadan Kimaya Aneka hidangan siap menyambut tamu Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris di Program Kampoeng Ramadan. - ist - Kimaya

Advertisement

JOGJA—Tradisi buka puasa bersama telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia selama puluhan tahun. Bagi sebagian orang, buka puasa bersama menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, sambil menikmati hidangan lezat.

Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan buka puasa bersama bahkan sudah menjadi agenda resmi pemerintah dalam rangka mempererat persatuan dan kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Dari sini dapat dilihat betapa pentingnya tradisi buka puasa bersama bagi masyarakat Indonesia.

Advertisement

Di Ramadan kali ini Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, hotel bintang Empat yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No  89 Jogja kembali menghadirkan promo Buka Puasa dengan tajuk “Kampoeng Ramadan Kimaya”.

“Yang dapat dinikmati selama bulan puasa mulai pukul 17.30 setiap harinya,” kata Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, seperti dalam keterangan tertulis, Senin (26/2/2024).  

Lebih dari 50 menu rotasi yang terdiri dari hidangan pembuka, main course, soup, stall hingga dessert akan hadir menyemarakkan nikmatnya berbuka puasa. Ujar Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

BACA JUGA: Tujuh Kecamatan di Sragen Terendam Banjir, Ratusan Keluarga Terdampak

“Aneka Hidangan spesial berbuka puasa khas Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris terdiri dari Kambing Guling, Tengkleng Kambing, Chicken Shawarma, Nasi Kebuli, Pasta Corner, Ayam Bakar, Bakwan Kawi, Pecel Madiun, Ice Cream, Chocolate Fountain, Jajan Pasar hingga Kolak Pisang dan Kolak Biji Salak dan masih banyak menu lainnya,” kata Stevy Yola.

Kampoeng Ramadan Kimaya kali ini dapat Anda Nikmati dengan harga Rp 158.000,-nett/persons, namun pengunjung dapat menikmati promo Early Bird dengan harga Rp 138.000,-nett/persons apabila melakukan pesanan mulai dari tanggal 12-24 Maret 2024.

Selain Promo berbuka puasa Kimaya Sudirman Yogyakarta juga menghadirkan promo menginap, Blessed Ramadan hadir dengan harga Rp 650.000,-nett/room, tamu sudah dapat menginap di Deluxe Room termasuk Sahur atau sarapan untuk dua orang dan juga diskon khusus untuk Buka Puasa. Jadi tunggu apalagi segera reservasi dari sekarang untuk Room Promotion dan Buka Puasa, Anda dapat memilih Venue Berbuka Puasa di Coconut Club Restaurant ataupun suasana outdoor di Tropical Pool side.  (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Klitih Terjadi di Jalan Kretek-Siluk Bantul hingga Korban Patah Tulang, Ini Penjelasan Polisi

Bantul
| Sabtu, 27 Juli 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement