Advertisement

Ini Rekomendasi Bukber All You Can Eat dengan Harga Terjangkau di Favehotel Kusumanegara Yogyakarta

Media Digital
Rabu, 28 Februari 2024 - 19:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ini Rekomendasi Bukber All You Can Eat dengan Harga Terjangkau di Favehotel Kusumanegara Yogyakarta Dalam menyambut bulan suci Ramadan, favehotel Kusumanegara Yogyakarta hadirkan program spesial buka puasa bertajuk RamadanTaste of Java. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam menyambut bulan suci Ramadan, favehotel Kusumanegara Yogyakarta hadirkan program spesial buka puasa bertajuk Ramadan Taste of Java. Program ini menghadirkan kelezatan menu berbuka puasa dengan sentuhan berbagai masakan khas Jawa, memanjakan lidah para tamu di Lime Restaurant favehotel Kusumanegara Yogyakarta.

Ramadan Taste of Java bukan hanya sekadar sajian menu, melainkan sebuah perjalanan kuliner yang membawa para tamu untuk menikmati keanekaragaman masakan khas Jawa dari berbagai daerah seperti Surakarta, Jawa Barat, Madura, Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur. Di mana setiap hidangan memiliki nuansa khas yang menggambarkan keberagaman kuliner Nusantara. "Nusantara memiliki keanekaragaman yang luar biasa dari suku budaya hingga ciri khas makanannya, dan kami merasa bangga dapat mengangkat kekayaan Nusantara tersebut dalam hidangan berbuka. Itulah landasan utama kami dalam menghadirkan masakan Nusantara, khususnya dari daerah Jawa." ucap Chef Gunawan, Sous Chef favehotel KusumanegaraYogyakarta.

Advertisement

Salah satu daya tarik utama dari paket buka puasa ini adalah spesial stall dengan menu andalan, yaitu tengkleng kambing. Hidangan ini dihadirkan secara khusus setiap hari untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dan memikat selera. Paket buka puasa Ramadan Taste of Java tersedia dengan harga Rp79.000/pax berlaku mulai 10 Maret–9 April 2024, yang paling menarik adalah setiap pembelian 10 pax akan mendapatkan 1 pax free buka puasa.

Tidak hanya itu, favehotel Kusumanegara memberikan best deal menarik dari 11 Februari- 9 Maret 2024 dengan hanya membayar Rp69.000/pax saja. Nikmati suasana berbuka puasa yang penuh kehangatan dan kelezatan dengan Ramadan Taste of Java di favehotel Kusumanegara Yogyakarta. Segera reservasi tempat Anda dan keluarga untuk merayakan momen berharga ini. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Turun ke Jalan Malioboro Menyapa Pelanggan

Jogja
| Sabtu, 27 Juli 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement