Advertisement

Java Village Resort by Homee Gelar Soft Opening Swarnabhumi Cafe dan Launching Promo Paket Ramadan

Admin Medsos Bisnis.com
Rabu, 28 Februari 2024 - 20:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Java Village Resort by Homee Gelar Soft Opening Swarnabhumi Cafe dan Launching Promo Paket Ramadan (dua dari kanan) General Manager Java Village Resort by Homee Yogyakarta, Satryo Adhiwibowo dan (paling kiri) Founder Homee Hotels, Leonardo melakukan proses potong tumpeng di Swarnabhumi Cafe, Rabu (28/02 - 2024). Anisatul Umah/Harian

Advertisement

JOGJA—Java Village Resort by Homee Yogyakarta menggelar Soft Opening Swarnabhumi Cafe dan Launching Promo Paket Ramadan 'Srawung Ramadhan', di Swarnabhumi Cafe, Rabu (28/02/2024). Swarnabhumi Cafe akan buka setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dari pukul 11.00-19.00 WIB.

General Manager Java Village Resort by Homee Yogyakarta, Satryo Adhiwibowo menyampaikan Swarnabhumi Cafe merupakan outlet terbaru dari Java Village Resort dengan konsep Back to Nature. Di Swarnabhumi Cafe berbagai makanan dan minuman bisa diakses dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

"Bisa menikmati makanan yang murah meriah untuk cafe sekelas hotel, dan pengalaman yang berbeda dari kafe lainnya," ungkapnya.

Fasilitas lainnya di Cafe Swarnabhumi yakni bisa ngopi-ngopi sembari memancing ikan. Ikan hasil tangkapan bisa langsung dimasak dan dinikmati. "Swarnabhumi Cafe yang kami launching lokasinya sangat strategis, nyaman untuk berkumpul dan minum kopi," tuturnya.

Java Village Resort by Homee Yogyakarta juga menghadirkan promo Ramadan yang bisa dinikmati dengan harga normal Rp99.000 net/orang. Dan Rp80.000 net/orang untuk early bird dengan pemesanan maksimal 7 Maret 2024.

Menurutnya, setiap pembelian untuk 9 orang akan free untuk 1 orang. Lebih spesial lagi, setiap pembelian di Srawung Ramadhan sebagiannya akan didonasikan kepada yang membutuhkan. "Soft Opening Swarnabhumi Cafe dan Launching promo ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Di mana Srawung ini identik dengan berkumpul atau berkelompok. Kami menyajikan all you can eat buffet dengan menu spesial iga bakar Madu, dan menu lainnya berganti setiap hari," paparnya.

Founder Homee Hotels, Leonardo menyampaikan saat ini Java Village Resort ada nama di belakangnya by Homee. Sebab saat ini sudah dilakukan kerja sama terkait dengan management. "Sekarang kami bekerjasama dengan Java Village untuk management, Homee ini adalah homebase di Jakarta di Menara 1 65 Cilandak," jelasnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bukan September, Bus Sekolah di Bantul Dipastikan Mengaspal Mulai 17 Agustus 2024

Bantul
| Sabtu, 27 Juli 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement