Advertisement

Apresiasi Nasabah, BNI Gelar Shopping Race di Berbagai Merchant Groceries

Media Digital
Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:37 WIB
Maya Herawati
Apresiasi Nasabah, BNI Gelar Shopping Race di Berbagai Merchant Groceries Suasana BNI Shopping Race di Toko Progo, Jogja, Sabtu (2/3/2024). - Harian Jogja/Sirojul Khafid

Advertisement

JOGJA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengapresiasi nasabah dengan menghadirkan program Shopping Race. BNI dan Toko Progo Jogja menjalin kerja sama melalui program Loyalty untuk nasabah BNI. BNI Shopping Race, merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia BNI yang senantiasa menggunakan Kartu Debit BNI sebagai kartu bertransaksi di Toko Progo Jogja.

Kehadiran program promo kartu Debit BNI di Toko Progo Jogja merupakan bentuk apresiasi dan loyalty bagi setiap nasabah pemilik rekening BNI, sehingga nasabah senantiasa merasakan nilai lebih dari produk tabungan BNI, sekaligus untuk meningkatkan awareness dan preferensi masyarakat menggunakan Kartu Debit BNI, sebagai sarana berbelanja terutama kebutuhan sehari-hari.

Advertisement

BNI Shopping Race tahun ini digelar di 13 kota, salah satunya di Toko Progo Jogja. Peserta Shopping Race adalah 8 nasabah BNI yang telah mendaftarkan diri dan berbelanja dengan nilai transaksi belanja tertinggi dari tanggal 15 Januari sampai dengan 25 Februari 2024. Acara ini akan dibuka oleh Pemimpin Cabang BNI Yogyakarta, Agus Triyono dan Owner Toko Progo, Djawadi.

Race dilaksanakan dalam 2 round, dimana masing-masing round diikuti oleh 4 orang nasabah. Setiap peserta pasti akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah dalam setiap roundnya, yaitu juara pertama hingga juara empat. Shopping Race dilaksanakan selama 3 menit dalam setiap round, nasabah berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi. Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil senilai Rp800.000, juara kedua Rp650.000, juara ketiga Rp500.000, dan juara keempat Rp400.000.

BACA JUGA: DPR Tolak Wacana Makan Siang Gratis Pakai Dana BOS

Program promo yang telah berjalan selama ini diharapkan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai, sehingga nasabah dapat senantiasa menggunakan kartu Debit BNI atau yang selama ini biasa disebut sebagai kartu ATM sebagai alat pembayaran dalam kebutuhan transaksi harian di mesin EDC.

Selain itu, BNI secara regular menjalankan program promo di setiap merchant Groceries di Indonesia, dengan menawarkan berbagai benefit menarik dengan Kartu Debit BNI. Untuk yang belum memiliki Kartu Debit BNI, buruan Buka Rekening Lewat BNI Mobile Banking. Download aplikasi melalui smartphone di manapun dan kapanpun dapatkan bonus 4.600 POIN+ yang dapat ditukar berbagai hadiah langsung keinginanmu. Buka tabungan digital BNI melalui link berikut klik bit.ly/tabungancukupselfie.

Gunakan terus Kartu Debit BNI untuk transaksi belanja di Groceries kesayangan kamu, dan nikmati penawaran istimewa dan hemat setiap harinya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement