Advertisement

Tidak Perlu Jauh-Jauh, Ada Wahana Baru Rocket Waterpark di Godean

Media Digital
Jum'at, 08 Maret 2024 - 20:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tidak Perlu Jauh-Jauh, Ada Wahana Baru Rocket Waterpark di Godean Suasana Rocket Waterpark yang beralamat di Jl. Sidomoyo No.310, Godean, Sleman. Dok Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Rocket Chicken kini punya wahana untuk bermain bernama Rocket Waterpark. Beralamat di Jl. Sidomoyo No.310, Godean, Sleman Rocket Waterpark punya banyak wahana bermain dan lokasinya sangat strategis.

Pendiri dan Pemilik Rocket Chicken, Nurul Atik mengatakan Rocket Waterpark berdiri pada 29 Desember 2023 lalu. Dia bercerita dibangunnya Rocket Waterpark ini untuk menambah fasilitas umum khususnya untuk yayasan pendidikan dan juga lingkungan sebagai hiburan.

Advertisement

Menurutnya keberadaan Rocket Waterpark mendapat sambutan yang luar biasa dan masyarakat sangat antusias. Berada di lahan seluas kurang lebih 750 m2, Rocket Waterpark memiliki banyak wahana bermain.

Di antaranya wahana ember tumpah, kolam arus, perahu mini. Nurul menyebut lokasinya cukup unik, karena berada di dalam satu area multi function. Dalam satu kawasan terdapat area sport mini soccer, yayasan/sekolah MI Nurul Insani, function hall Rocket Convention Hall, rumah makan dan area parkir yang luas.

"Terima kasih atas antusias yang luar biasa, kami membangun Rocket Waterpark untuk menambah Fasum [fasilitas umum] khususnya yayasan pendidikan dan juga lingkungan sebagai hiburan," ucapnya, Jumat (08/03/2024).

Rocket Waterpark bisa diakses dengan harga yang sangat terjangkau yakni weekdays di Rp10.000 dan weekend Rp15.000. Wahana ini cocok untuk menikmati momen seru bersama keluarga dan buah hati. "Target kami menyasar semua kalangan, khususnya bagi warga sekitar Godean," tuturnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan wahana yang ada di sini sangat memungkinkan untuk lebih dikembangkan lagi. Saat ini belum ada rencana untuk menambah cabang Rocket Waterpark selain di Godean. "Untuk saat ini belum ada ke arah sana [menambah Rocket Waterpark di lokasi lain]. Masyarakat Godean bisa lebih dekat mengakses wahana untuk bermain," jelasnya.

Ia berharap keberadaan Rocket Waterpark bisa memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar, menambah sarana prasarana bagi siswa untuk melakukan kegiatan non formal. "Termasuk tempat hiburan yang terjangkau bagi yang berkunjung," lanjutnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Nobar Lesehan bareng Warga, Sultan Bilang Begini Usai Timnas Kalah di Semifinal Piala Asia U-23

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement