Advertisement

New Stylo 160, Skutik Retro Klasik Baru Honda, Spesifikasi dan Harganya di Jogja

Anisatul Umah
Minggu, 17 Maret 2024 - 15:37 WIB
Arief Junianto
New Stylo 160, Skutik Retro Klasik Baru Honda, Spesifikasi dan Harganya di Jogja Salah satu unit New Honda Stylo 160 dipamerkan di JCM, Sabtu (16/03 - 2024). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas meluncurkan Matik 160 CC New Honda Stylo 160 di Jogja City Mall, Sabtu (16/3/2024) malam.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan mengatakan di wilayah DIY, New Honda Stylo 160 tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp27.380.000 dengan varian Glam Beige, Glam Black, Glam Red dan tipe ABS dengan harga Rp30.240.000 dengan varian Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. "Kami harapkan masyarakat dapat menyambut serta menikmati kehadiran model terbaru ini," ucapnya.

Advertisement

Dia menjelaskan untuk tipe ABS peminatnya sangat tinggi. Menurutnya inden di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kurang lebih 3-4 minggu, koordinasi terus dilakukan dengan pusat untuk memastikan suplai. "Bicara target berapa tentunya kami sudah melakukan estimasi dengan cara paling gampang harian itu inden yang masuk, berapa itu kalau kami kali sebulan kurang lebih 1.000 [unit]," jelasnya.

Launching memang baru dilakukan pada Sabtu malam (16/03/2024) dan kemungkinan belum semua masyarakat tahu, sehingga diperkirakan peminatnya akan terus meningkat. Setelah di DIY, kata Henry, launching juga akan diadakan di Kedu dan Banyumas. "Melihat dari desain dan posisi harga, kami targetkan usia customer 25-35 tahun artinya mereka sudah cukup settle," lanjutnya.

BACA JUGA: Tips Aman Berkendara Electric Vehicle ala Honda Istimewa

New Honda Stylo 160 memberikan image baru dalam desain, teknologi, dan fitur canggih yang disematkan. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160 CC 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter, Anti Theft Alarm & Answer Back System, serta konsisten dengan USB Charger dan bagasi luas.

Network People Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta, Christa Adhi Darma mengatakan saat ini Skutik menjadi tipe sepeda motor paling laris. Ada empat karakter besar yakni Skutik Manly, elegan, fashionable, dan sporty.

Uniknya dalam beberapa tahun terakhir Skutik dengan karakter fashionable trennya terus bertumbuh. Hadirnya Stylo 160 semakin melengkapi dan konsumen punya pilihan lebih banyak. "Tujuan step up konsumen yang mau naik kelas, yang tadinya Scoopy, Genio naik ke 160 cc, buat konsumen yang mencari Skutik fashionable tapi punya power. Desain modern klasik retro, jadi Skutik ini dikembangkan untuk memperoleh perhatian orang-orang yang pengin dilihat orang-orang yang fashionable."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement