Advertisement

Ganti Olie Pakai Yamalube Kualitas Mesin Terjaga, Hadiah Langsung Menanti, Simak Ketentuannya

Media Digital
Minggu, 31 Maret 2024 - 15:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Ganti Olie Pakai Yamalube Kualitas Mesin Terjaga, Hadiah Langsung Menanti, Simak Ketentuannya Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube kembali di gelar tahun ini

Advertisement

JOGJA—Penggantian oli mesin secara berkala merupakan salah satu bentuk perawatan yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan bermotor. Karena dengan rutin mengganti oli, kondisi mesin akan lebih terawat sehingga performanya bisa tetap optimal.

Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” kembali di gelar tahun ini sebagai respon atas tingginya antusiasme konsumen yang mengikuti program tersebut setiap tahunnya.

Advertisement

BACA JUGA: Panglima TNI Ungkap Penyebab Kebakaran di Gudang Amunisi Daerah Kodam Jaya Bogor

Itu artinya bagi konsumen yang rutin melakukan servis dengan melakukan pembelian oli Yamalube asli selama periode 1 April 2024 sampai dengan 31 Maret 2025, berkesempatan memenangkan puluhan hadiah langsung (tanpa diundi) yang kini menjadi lebih prestisius seperti motor, konsol game PS 5, IPhone 15, Logam Mulia, maupun uang digital seniliai ratusan juta rupiah.

Dari sisi kuantitas, jumlah hadiah di tahun ini juga lebih banyak dari periode sebelumnya sehingga kesempatan konsumen untuk menang pun menjadi lebih besar.

“Sebenarnya, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih Yamaha kepada konsumen yang setia menggunakan Yamalube,” jelas Paul Himawan, Cief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Manufacturing dalam siaran persnya.

Manugacturing

Selain itu, jika sebelumnya program tersebut hanya berlaku untuk pembelian tipe oli tertentu saja, di tahun ini program sobek label akan berlaku pada semua tipe oli mesin Yamalube yang telah mendapatkan penyegaran dari sisi desain kemasan botolnya.

Dengan tampilan anyar yang terlihat lebih modern dan lebih ramah lingkungan, konsumen juga dipermudah dalam melakukan penyobekan label serta pemindaian QR code untuk menjamin ke-aslian produk.

Adapun cara untuk mengikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” ini cukup mudah. Konsumen cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut : 

1. Beli oli mesin Yamalube asli tipe apapun di bengkel resmi Yamaha , bengkel kepercayaan dan official store Yamaha Motor Genuine di marketplace.

2. Sobek label depan Yamalube mulai dari bagian kiri bawah.

3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi kode unik dan menjamin keaslian oli. QR Code terhubung langsung ke website www.yamalubepromo.com

4. Lakukan login dengan akun email atau registrasi (khusus pengguna baru)

5. Masukan data diri dengan benar.

6. Submit dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung tanpa diundi berupa:

• 10 unit sepeda motor Yamaha dari berbagai model

• 50 pcs logam mulia 1gr

• 10 unit IPhone 15

• 5 unit konsol Play Station (PS) 5

• Uang digital senilai ratusan juta rupiah

Tidak hanya untuk konsumen, teknisi dan mekanik bengkel penjual oli Yamalube pun turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital.

Caranya dengan mengumpulkan poin (Hanya poin dalam jumlah tertentu yang dapat ditukarkan kedalam bentuk uang digital) dari setiap melakukan scan QR Code yang ada di balik label oli Yamalube yang dibeli oleh konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri sesuai petunjuk yang tertera di website resmi.

Tunggu apa lagi, segera lakukan perawatan sepeda motor Anda dengan membeli produk oli Yamalube asli dan ikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube”. Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas, kunjungi website resmi program promo berikut ini www.yamalubepromo.com (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Operasi Ketupat 2024 Terjadi 66 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Bantul, Satu Meninggal Dunia

Bantul
| Rabu, 17 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement