Advertisement

Rayakan Momen Ramadan, Java Village Resort by Homee Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Anak Asy-Syakur dan General Staff Meeting

Media Digital
Senin, 08 April 2024 - 12:27 WIB
Maya Herawati
Rayakan Momen Ramadan, Java Village Resort by Homee Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Anak Asy-Syakur dan General Staff Meeting Dalam rangka merayakan momen Ramadan, Java Village Resort by Homee menyelenggarakan acara buka puasa bersama Panti Asuhan Anak Asy-Syakur yang berbarengan dengan acara General Staff Meeting. Acara tersebut sukses dilaksanakan di Joglo Amarta Java Village Resort by Homee pada Rabu (3/4 - 2024).

Advertisement

SLEMAN—Dalam rangka merayakan momen Ramadan, Java Village Resort by Homee menyelenggarakan acara buka puasa bersama Panti Asuhan Anak Asy-Syakur yang berbarengan dengan acara General Staff Meeting. Acara tersebut sukses dilaksanakan di Joglo Amarta Java Village Resort by Homee pada Rabu (3/4/2024).

General Manager Java Village Resort by Homee, Satryo Adhiwibowo menyampaikan bahwa acara tersebut dimulai dengan pemberian award untuk Employee of The Quarter, dan juga Employee of The Year tahun 2023.

Advertisement

BACA JUGA: Salat Idulfitri di Bantul, Berikut Ini Tempat-Tempat Pelaksanaannya

“Sebelum masuk ke inti acaranya, kegiatan General Staff Meeting juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar karyawan, dan juga pemberian reward untuk karyawan-karyawan terbaik,” ungkapnya dalam keterangan tertulis (5/4/2023).

Setelah pemberian award, acara dilanjutkan dengan kultum Ramadan yang diikuti oleh seluruh staff Java Village Resort by Homee, beserta anak-anak dan pengurus dari Panti Asuhan Anak Asy-Syakur. Satryo menambahkan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan sejak tahun 2017, dan akan selalu dilakukan di tahun-tahun yang akan datang.

“Tentu saja kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR kami, dan sudah dilakukan rutin sejak hotel berdiri di tahun 2017. Tentunya, kegiatan ini merupakan komitmen Java Village Resort by Homee dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar,” kata Satryo.  Pada kegiatan tersebut, acara ditutup dengan buka bersama, dan dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PPDB DIY 2024: Ini Jadwal ASPD Siswa Luar Daerah Akan Mendaftar SMA/SMK di Jogja

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement