Advertisement

Program Ramadan Berbagi 1445 H/ Tahun 2024 BNI Melakukan Aksi Bersih-Bersih Masjid

Media Digital
Senin, 08 April 2024 - 13:07 WIB
Maya Herawati
Program Ramadan Berbagi 1445 H/ Tahun 2024 BNI Melakukan Aksi Bersih-Bersih Masjid BNI Wilayah 17 melakukan aksi employee volunteer bersih-bersih masjid Walidah Dahlan Unisa Jumat (5/4 - 2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian safari Ramadan yang rutin digelar setiap tahun.

Advertisement

JOGJA—BNI Wilayah 17 melakukan aksi employee volunteer bersih-bersih masjid Walidah Dahlan Unisa Jumat (5/4/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian safari Ramadan yang rutin digelar setiap tahun.

Regional CEO Wilayah 17 Ariyanto Soewondo Geni menyampaikan bahwa aksi bersih-bersih masjid ini merupakan wujud sinergi aksi sosial yang dilakukan secara bersama oleh pegawai BNI Kantor Wilayah 17.

Advertisement

“ BNI berusaha memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk berbagi dan menciptakan kenyamanan beribadah salah satunya adalah dengan aksi bersih-bersih masjid ini yang semoga harapan kami hal ini dapat menginspirasi masyarakat untuk melakukan hal yang sama,” tutur Ari selepas acara berlangsung.

BACA JUGA: Pedagang Kaliurang Ketahuan Nuthuk, Dinas Pariwisata Sleman Ancam Cabut Izin Usaha

Dalam rangka mendukung program Masjid Ramah dari Kemenag agar masjid lebih ramah difabel, lansia, perempuan dan anak, BNI menyalurkan bantuan sarana dan prasarana pendukung yang dapat menunjang hal tersebut.

Program yang merupakan bagian dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) BNI ini merupakan wujud nyata kepedulian BNI terhadap masyarakat, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Acara simbolis penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor II Dr. Yuli Isnaeni, S.Kp., M.Kep., Sp.Kom dan Wakil Rektor III Prof. Dr. Mufdlilah, S.SiT., M.Sc yang menyambut dengan antusias kegiatan yang dilakukan pukul 07.00 WIB.

“Sinergi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan program dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat khususnya dalam rangka mewujudkan inklusif untuk beribadah terutama di bulan Ramadan ini,” ucap Mufdlilah dalam sambutannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BMKG Prediksi Cuaca Jogja Hari Ini Cerah dengan Suhu Mencapai 33 Derajat Celcius

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement