Advertisement

Ada Paket Halalbihalal Menarik di The Phoenix Hotel, Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto

Media Digital
Senin, 22 April 2024 - 11:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Ada Paket Halalbihalal Menarik di The Phoenix Hotel, Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto The Phoenix Hotel Yogyakarta, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto menawarkan promo menarik untuk halalbihalal. - Ist

Advertisement

JOGJA—Halalbihalal menjadi tradisi yang terus berkembang hingga saat ini, sering dikenal dengan istilah "open house" yang mengundang banyak orang untuk datang bersilaturahmi, saling memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan. Untuk itu, tim kuliner dari The Phoenix Hotel Yogyakarta, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto terus berinovasi memberikan sajian terbaik, menarik, dan variatif untuk mengakomodir para tamu yang ingin menggelar acara halalbihalal di salah satu restoran yang ada di ketiga hotel tersebut.

Hotel bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman No. 9  dan Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini ikut menyemarakkan bulan syawal dengan menyediakan paket makan siang atau makan malam lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Advertisement

BACA JUGA: Seusai Lebaran, Pelaku Wisata Andalkan Halal Bihalal dan Rombongan Siswa Sekolah

Adapun paket halalbihalal ini dibanderol dengan harga Rp 250.000,- net/pax. Untuk pemesanan minimum 10 orang, makanan disajikan dengan family style dan untuk minimum 50 orang disajikan dengan buffet style. Promo ini tersedia selama tanggal 12 April sampai 11 Mei 2024.

“Tamu juga dapat memilih tempatnya, mau di Paprika Restaurant yang terletak di lantai lobi The Phoenix Hotel Yogyakarta, atau Purple Restaurant yang terletak di lantai 8 Grand Mercure Yogyakarta”, ujar Paskalia Ditha selaku Cluster Marketing Communication Manager. 

BACA JUGA: Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi The Phoenix Hotel Yogyakarta dengan nomor (+62) 811 265 6595 atau direct message via Instagram di @phoenixhotelyogyakarta. Sedangkan di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto, dapat langsung menghubungi (+62) 812 1270 1880 atau direct message via Instagram di @grandmercureyogya dan @ibisyogyakartaadisucipto. 

Segenap manajemen The Phoenix Hotel Yogyakarta, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada semua yang merayakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok dan Jadwal Donor Darah di DIY Hari Ini 4 Mei 2024

Jogja
| Sabtu, 04 Mei 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement