Advertisement

Pertegas Brand Identity, GAIA Cosmo Kembali Luncurkan Seragam Baru

Media Digital
Senin, 29 April 2024 - 09:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pertegas Brand Identity, GAIA Cosmo Kembali Luncurkan Seragam Baru GAIA Cosmo me/launching seragam baru yang merupakan seragam generasi ketiga selama hampir 8 tahun berdiri. Istimewa

Advertisement

JOGJA—GAIA Cosmo me-launching seragam baru yang merupakan seragam generasi ketiga selama hampir 8 tahun berdiri.

General Manager GAIA Cosmo Ivan Andries mengatakan ungkapan you are what you wear secara harfiah diartikan sebagai Anda adalah apa yang Anda kenakan. “Ungkapan ini menggambarkan gagasan bahwa pilihan pakaian dapat mencerminkan kepribadian, status sosial, dan nilai yang dianut. Dalam konteks ini, pakaian menjadi gambaran tentang siapa dan bagaimana seseorang ingin dilihat oleh dunia luar,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/4/2024).

Advertisement

Begitu pula dalam dunia bisnis, kata dia, salah satunya perhotelan, seragam karyawan memiliki peran yang sangat penting dalam membangun dan memperkuat brand identity. Sebuah seragam yang dirancang dengan baik tidak hanya menjadi pakaian kerja, tetapi juga merupakan representasi visual dari nilai-nilai, gaya, dan citra brand hotel tersebut.

“Pada 29 April 2024 ini, GAIA Cosmo me-launching seragam baru yang merupakan seragam generasi ketiga selama hampir 8 tahun berdiri. Sama seperti 2 generasi sebelumnya, seragam yang dibuat masih mengekspresikan simplicity dan utility dalam gaya urban modern,” ujarnya.

Kali ini, GAIA Cosmo memilih Ans.Ein untuk mengeksekusi pembuatan seragam. Diinisiasi oleh dua mompreneurs lokal, Anseina (Ans) dan Erylin (Ein), memadukan estetika artistik dan fungsionalitas, nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Model seragam masih dibuat different yet familiar. Berbeda dengan seragam hotel pada umumnya, tetapi tetap dengan model yang dikenal banyak orang. Sejalan pula dengan salah satu value GAIA Cosmo, yaitu smart simplicity.

GAIA Cosmo meyakini bahwa seragam menjadi elemen penting dalam memperkuat brand identity, menciptakan kesan bagi tamu, serta pembeda dari hotel lainnya. Diharapkan ke depan, dengan adanya seragam baru, tamu dapat semakin mengenali brand identity dari GAIA Cosmo Hotel. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disdikpora Bantul Gunakan Zonasi Padukuhan untuk PPDB SD dan SMP

Bantul
| Minggu, 12 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement