Advertisement

The Rich Jogja Hotel dan Gembira Loka Zoo Beri Promo Liburan Sekolah

Media Digital
Sabtu, 25 Mei 2024 - 11:47 WIB
Sunartono
The Rich Jogja Hotel dan Gembira Loka Zoo Beri Promo Liburan Sekolah The Rich Jogja Hotel dan Gembira Loka Zoo mempersembahkan promo liburan sekolah yang tak terlupakan dengan tema "Stayat Richand ExploreZoo"

Advertisement

JOGJA—The Rich Jogja Hotel dan Gembira Loka Zoo mempersembahkan promo liburan sekolah yang tak terlupakan dengan tema "Stay at Rich and Explore Zoo". Promo menarik ini menggabungkan kemewahan menginap dengan petualangan yang menyenangkan di kebun binatang.  

Program ini menawarkan pengalaman seru untuk keluarga yang mencari liburan yang sempurna. Dengan harga spesial hanya Rp888.000, tamu dapat menikmati paket menginap eksklusif di The Rich Jogja Hotel serta tiket masuk ke Gembira Loka Zoo.

Advertisement

Paket ini mencakup 1 kamar Deluxe Room, Include 2 pax breakfast, FREE access pool dan gym, serta FREE access Gembira Loka Zoo untuk 2 orang, serta pengantaran dari hotel ke Gembira Loka Zoo. Penambahan tiket dikenakan biaya hanya Rp55.000.

Pengunjung dapat masakan sensasi menginap dengan kamar terbaik di The Rich Jogja Hotel dengan akomodasi nyaman di kamar hotel yang mewah. Selain itu akses ke wahana dan atraksi menarik di Gembira Loka Zoo, yang menjanjikan keseruan tanpa batas untuk seluruh keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan sekolah yang berkesan bersama keluarga. Promo Stay at Rich and Explore Zoo tersedia dalam waktu terbatas, jadi segera pesan sekarang dan buat kenangan yang tak terlupakan bersama The Rich Jogja Hotel dan Gembira Loka Zoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Singapura Memberikan Serahkan Bantuan 1.600 Domba ke Gunungkidul

Gunungkidul
| Senin, 17 Juni 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement