Advertisement

Qhomemart Hadirkan Perlengkapan Kos Terlengkap di Yogyakarta

Media Digital
Senin, 03 Juni 2024 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Qhomemart Hadirkan Perlengkapan Kos Terlengkap di Yogyakarta Qhomemart. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Jogja, Qhomemart terus berinovasi dengan menyediakan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan menghadirkan produk-produk perlengkapan kos-kosan.

Qhomemart secara bertahap terus berusaha untuk menyediakan kebutuhan yang bisa membantu banyak orang mewujudkan hunian impiannya. 

Advertisement

Diketahui, toko tersebut sudah berdiri sejak 2008 dengan proses transformasi yang cukup panjang untuk menjadi toko yang sekarang kita kenal sebagai toko bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Jogja. 

Qhomemart tidak hanya menjadi toko bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Yogyakarta, tetapi juga menjadi toko yang menyediakan banyak pilihan barang perlengkapan kos yang lengkap, mulai dari furniture, appliance, hingga dekorasi untuk kamar kos, dan masih banyak lagi. 

“Hal tersebut bertujuan memperluas jangkauan sasaran customer Qhomemart untuk semua usia,” ujar Agatha Florensia selaku Exc. Marketing Manager Qhomemart. 

“Target market toko ini bukan hanya diperuntukkan bagi mahasiswa, melainkan juga bagi pengusaha kos karena pasti akan mendapatkan produk perlengkapan kos dengan kualitas bagus, pilihan atau varian lengkap, dan dengan harga murah atau terjangkau. Sebagai pengusaha pasti kondisi ini akan membantu bisnis mereka,”  tambahnya. 

Itulah sebabnya, Qhomemart berusaha memberikan produk perlengkapan kos yang terbaik untuk semua customer yang ada di Yogyakarta. Beberapa perlengkapan kos yang tersedia di Qhomemart, yaitu kompor listrik, kompor induksi, kompor gas, dan kompor portabel ; wajan antilengket dan teflon antilengket ; whisk, spatula, kuas makanan, dll. ;  panci listrik, teko listrik ; rice cooker ; setrika ; lampu utama, lampu tidur, dan lampu hias ; set meja belajar dan meja rias, cermin, dan kasur ; karpet, tempat sampah, jemuran lipat, sapu, dan pel. 

“Hadirnya perlengkapan kos yang lengkap di toko ini, diharapkan bisa banyak membantu para penghuni kos dan pengusaha kos di Yogyakarta supaya mudah mendapatkan barang perlengkapan kos dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau,” ujarnya kembali. 

Segera Hadir Living Fest Periode Juni 2024 

Living Fest merupakan salah satu event dari Qhomemart yang berlangsung pada 10-26 Juni 2024. Event ini menawarkan banyak pilihan produk perlengkapan kos, home living, dan perlengkapan office dengan potongan harga up to 75%. 

Selain perlengkapan kos, Qhomemart juga menyediakan produk home living, seperti lemari, kasur, bed set, aneka macam rak, dll. Lebih lengkap lagi, Qhomemart menyediakan segala kebutuhan untuk peralatan dan dekorasi kantor, misalnya kursi kantor, meja kerja, lemari berkas, dll. 

Menarik bukan?

Semua produk yang menunjang kenyamanan dan keindahan hunian tersedia di Qhomemart. Nikmati diskon up to 75% pada event Living Fest yang akan datang yang berlokasi di Qhomemart, Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur, No. 96, Jarangan, Banguntapan, Kemantren Banguntapan, Kabupaten Bantul. Datang dan belanja sekarang juga untuk mendapatkan diskon yang menarik! (Agustina Rita K)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com, Minggu 8 September 2024: Wisata Jogja, Klitih Bawa Pistol Mainan, Hasil PON 2024

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement