Advertisement

Bank BPD DIY Syariah Sosialisasikan Tabungan Haji Muda di Lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul

Media Digital
Selasa, 18 Juni 2024 - 11:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Bank BPD DIY Syariah Sosialisasikan Tabungan Haji Muda di Lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul Bank BPD DIY sosialisasikan produk Tabungan Shafa Haji Muda bagi siswa/siswa yang berkeinginan untuk naik haji di Lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul, belum lama ini.ist

Advertisement

BANTUL—Dalam rangka melayani kebutuhan jamaah untuk menunaikan ibadah haji, Bank BPD DIY telah meluncurkan produk Tabungan Shafa Haji Muda.

Tabungan tersebut diperuntukkan bagi siswa-siswa yang berkeinginan untuk naik haji. Dengan membuka tabungan haji tersebut diharapkan siswa dapat merencanakan keberangkatan haji dengan lebih pasti.

Advertisement

BACA JUGA: Sakit, 27 Calon Haji Embarkasi Solo Batal Berangkat Tahun Ini

Arif Wijayanto Pemimpin Unit Usaha syariah Bank BPD DIY menyampaikan hal tersebut dalam sosialisasi yang diikuiti lebih dari 90 Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK Muhammadiyah di lingkungan (PDM) Bantul.

“Setoran awal sebesar Rp 10.000,- cukup ringan dan setoran selanjutnya minimal sebesar Rp 5.000,- sangat meringankan bagi siswa” ujar Arif dalam penjelasannya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul, Arba Riksawan Qomaru, SE memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara sosialisasi ini, dan diharapkan memberikan manfaat yang besar untuk peserta. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PPDB SMPN 4 Depok Jalur Zonasi Reguler Dibuka, Ini Daftar Cakupan Wilayahnya

Sleman
| Senin, 01 Juli 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement