Advertisement

Rayakan HUT Ke-7, Grand Rohan Komitmen Hadirkan Fasilitas dan Layanan Terbaik

Media Digital
Selasa, 09 Juli 2024 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT Ke-7, Grand Rohan Komitmen Hadirkan Fasilitas dan Layanan Terbaik Kegiatan perayaan HUT Grand Rohan Jogja ke-7. - Istimewa/Grand Rohan

Advertisement

JOGJA—Grand Rohan Jogja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 pada 7 Juli 2024 dengan menggelar berbagai rangkaian acara. 

Marketing Communication Grand Rohan, Fitriani mengatakan dengan tema Sustainable Service with Heart, Grand Rohan Jogja berkomitmen terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik sehingga menjadi pilihan utama staycation dan kebutuhan meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE).

Advertisement

Menurutnya perayaan hari jadi Grand Rohan Jogja menjadi bentuk rasa syukur dan apresiasi dari jajaran owner dan manajemen kepada seluruh keluarga dan staf, khususnya yang sudah memberikan kinerja maksimal menghadapi berbagai tantangan bersama sepanjang 2023-2024.

Dia menjelaskan Grand Rohan menghadirkan berbagai agenda sepanjang 25 Juni hingga 8 Juli. Diawali dengan donor darah, pemeriksaan mata dan kesehatan gratis di area Pendopo Ageng Rohan. Acara ini dibuka untuk umum dengan dukungan dan bekerja sama dengan PMI, Optik Optica. "Target peserta pendonor kurang lebih 50 orang," ucapnya dalam keterangan resminya, Selasa (9/7/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan ada juga agenda yang dikemas khusus untuk para karyawan bertema 'Jalan Sehat Bersama Keluarga'. Digelar 30 Juni 2024 diikuti staf & manajemen dengan berbagai doorprize menarik.

Kegiatan selanjutnya digelar 1 Juli 2024 yaitu corporate social responsibility (CSR) dengan berbagai donasi berupa pakaian, sembako, dan uang tunai untuk panti asuhan di sekitar Hotel Grand Rohan. Tujuannya agar seluruh karyawan Grand Rohan Jogja senantiasa meningkatkan ketaqwaan, rasa syukur, dan bermanfaat bagi sesama.

Kegiatan terakhir ditutup dengan puncak acara milad pada 8 Juli 2024 dengan kegiatan internal.

Di antaranya pemutaran video kaleidoskop, pengajian, pemotongan tumpeng oleh Direktur utama Grand Rohan Jogja di sambut oleh General Manager Grand Rohan Jogja. Dalam acara ini dihadirkan penampilan kreatifitas dari masing masing departemen, pemenang best performance, pengumuman employee of the month. "Serta pembagian doorprize dan grandprize."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Proyek ITF Bawuran Bakal Terima Investasi Rp17 Miliar, Sekda Bantul: Bukan Dana Pinjam

Bantul
| Rabu, 24 Juli 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement