Advertisement

Sambut HUT ke-13, Importa Gelar Sunat Massal, Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

Media Digital
Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:17 WIB
Maya Herawati
Sambut HUT ke-13, Importa Gelar Sunat Massal, Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis Denny Wahyudi (National Finance Accounting) dan Ikhsan Harahap (HCG Div Head) PT Importa Jaya Abadi, berfoto bersama peserta sunat massal di acara Sunat Massal, Donor Darah dan Cek Kesehatan Kegiatan Sosial PT Importa Jaya Abadi, di Furnice by Importa, Sabtu (13/7 - 2024). Ist

Advertisement

SLEMAN— PT Importa Jaya Abadi menggelar donor darah dan cek kesehatan gratis di Furnice by Importa Jalan Magelang Km 11, Sabtu (13/7/2024). Ini merupakan kegiatan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Importa sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 pada 20 Juli 2024.

Ditargetkan 45 peserta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, 90 peserta akan ikut cek kesehatan gratis. Sebelumnya digelar juga sunatan masal pada 6 Juli 2024 diikuti 35 peserta.

Advertisement

Chief Finance Officer PT Importa Jaya Abadi, Febrian Zubair mengatakan kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis ini menjadi bentuk tanggung jawab sosial perusahaan bagi lingkungan sekitar. Menurutnya animo masyarakat pada kegiatan CSR Importa cukup tinggi, tidak hanya hari ini,  namun juga saat kegiatan sunatan massal pekan lalu.

Diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan membawa keberkahan. Darah yang didonorkan bisa disalurkan kepada yang membutuhkan dan peserta donor bisa mendapatkan pahala yang setimpal.

"Rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dan menyambut ulang tahun Importa ke-13," ucapnya.

Chief Sales & Operation Officer PT Importa Jaya Abadi, Prima Manggala mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pihak yang terlibat, terutama untuk peserta donor darah, sehingga kegiatan CSR ini bisa berlangsung dengan lancar dan baik. Diharapkan setiap tetes darah yang didonorkan bisa menjadi amal baik.

National Finance Accounting PT Importa Jaya Abadi, Denny Wahyudi dan HCG Div Head PT Importa Jaya Abadi, Ikhsan Harahap saat mengikuti donor darah.

Dia mengatakan melalui donor darah tubuh akan menjadi lebih sehat. Darah yang didonorkan akan digantikan dengan sel darah baru.

"Terimakasih kepada peserta, tanpa anda semua acara tidak akan berjalan maksimal," ucapnya," ucapnya.

Dukuh Sawahan, Endro Widayat mengucapkan terima kasih kepada Importa atas penyelenggaraan donor darah dan kesehatan gratis. Serta sebelumnya kegiatan sunatan massal yang bermanfaat bagi warga sekitar khususnya bagi warga kurang mampu. Dia berharap kegiatan semacam ini bisa digelar di tahun-tahun berikutnya.

"Kami dari kalurahan ucapkan terima kasih. Semoga kegiatan Importa bisa berjalan dengan baik." tuturnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com Jumat 18 Oktober 2024: Progres Pembangunan Tol Jogja Solo hingga Fenomena Doom Spending

Jogja
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement