Advertisement

Gramm Hotel by Ambarrukmo Gelar Jogja City Run Diikuti Ratusan Pelari

Media Digital
Selasa, 23 Juli 2024 - 13:57 WIB
Maya Herawati
Gramm Hotel by Ambarrukmo Gelar Jogja City Run Diikuti Ratusan Pelari GRAMM Hotel by Ambarrukmo menggelar Jogja City Run yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, Minggu (21/7 - 2024). Acara ini digelar untuk merayakan hari jadi yang ke/7 tahun.

Advertisement

JOGJA—GRAMM Hotel by Ambarrukmo menggelar Jogja City Run yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, Minggu (21/7/2024). Acara ini digelar untuk merayakan hari jadi yang ke-7 tahun.

Para peserta terdiri dari berbagai kalayang yaitu  masyarakat dan para pelari profesional maupun amatir.

Advertisement

“Kota Yogyakarta menjadi salah satu wilayah favorit bagi para pelari. Berbagai jalan yang ramah dengan udara segar sangat cocok untuk olahraga tersebut. Tidak heran jika banyak masyarakat Yogyakarta yang memilih olahraga lari sebagai aktivitas untuk meningkatkan kebugaran badan,” ujar Merlin Sukmawati

Marketing Communication–GRAMM Hotel Yogyakarta, seperti dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Presiden Terbitkan Perpres Baru, Ormas Keagamaan Bisa Ajukan Izin Ulang Tambang Batubara Eks PKB2B

Jogja City Run dimulai pukul 06.00 WIB dengan mengambil lokasi start di halaman depan hotel. Rute lari dengan jarak 7 KM menawarkan pengalaman berlari yang menyenangkan dan penuh tantangan. Para peserta tidak hanya berasal dari Yogyakarta, tetapi juga dari berbagai kota lain di Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo merupakan wujud syukur dan apresiasi kepada seluruh tamu dan masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini. Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat olahraga.

Peserta yang hadir juga mendapatkan medali eksklusif sebagai kenang-kenangan atas partisipasi mereka.

Panitia juga menyediakan fasilitas kesehatan dan penyegaran di beberapa titik sepanjang rute lari untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para peserta.

Terdapat Rewards total 4,5 juta untuk tiga pemenang dengan kategori pria dan wanita. Berbagai doorprize dengan hadiah menarik juga ikut menambah keseruan acara tersebut.

Dengan semangat kebersamaan dan olahraga, Jogja City Run sukses menciptakan momen berharga yang akan selalu dikenang oleh seluruh peserta dan pengunjung.

“GRAMM HOTEL by Ambarrukmo berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya,” katanya.  (****)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement