Advertisement

Muncul Lalamove yang Bikin Heboh Mitra Gojek dan Grab, Driver Dijamin Asuransi Kesehatan

Hesti Puji Lestari
Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:17 WIB
Maya Herawati
Muncul Lalamove yang Bikin Heboh Mitra Gojek dan Grab, Driver Dijamin Asuransi Kesehatan Ojek online / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Muncul aplikasi pengantaran penumpang Lalamove yang bikin heboh karena digadang-gadang menjadi pesaing Grab dan Gojek.

Dua operator pengantaran penumpang berbasis aplikasi Grab dan Gojek masih menjadi platform terbesar dengan jumlah mitra dan penumpang terbanyak.

Advertisement

Namun kini Lalamove, yang sebelumnya adalah platform pengiriman on-demand, melebarkan sayap bisnis ke pelayanan pengantaran penumpang.

Hadir dengan merek Lalamove Ride, perusahaan menjanjikan tarif terjangkau dan berada di dalam satu aplikasi yang sama, yakni Lalamove.

Dikutip dari laman resminya, Lalamove mengatakan jika kendaraan sepeda motor, mobil, hingga truk bisa Anda andalkan untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih, salah satunya adalah dengan mengantar barang.

Salah satu platform pengiriman barang instan adalah Lalamove yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2018.

Lalamove saat ini terus melakukan ekspansi area setelah sebelumnya hadir di beberapa provinsi di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

BACA JUGA: Miras Masih Banyak Beredar di Bantul, Satpol PP Bantul: Karena Permintaannya Memang Tinggi

Hal ini tentunya menjadi peluang bagi banyak kalangan masyarakat untuk bisa daftar menjadi mitra driver online Lalamove.

Bahkan dengan komisi dan intensif yang diberikan, mitra Lalamove bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp21 juta per bulan jika memenuhi syarat. Berikut adalah beberapa insentif dan komisi yang akan diberikan Lalamove kepada driver atau mitra:

Kelebihan Jadi Driver Lalamove

- Cara daftar yang mudah. Anda hanya perlu download aplikasi Lalamove Driver, lalu mengikuti persyaratan dan training online. Jika nilai Anda minimal 80, maka Anda hanya perlu menunggu 2 hari agar akun bisa aktif.

- Mendapatkan penghasilan harian hingga Rp700.000 setiap harinya. Semakin banyak Anda menyelesaikan orderan, maka akan semakin besar Anda berpeluang mendapatkan penghasilan besar.

- Mendapatkan asuransi kesehatan gratis selama Anda menjalankan orderan.

- Insentif bulanan mulai dari Rp200.000 hingga Rp500.000 setiap bulannya melalui pemasangan stiker. - - Banyak pilihan armada. Lalamove sebagai platform pengiriman barang memiliki beberapa pilihan armada, mulai dari sepeda motor, van, sedan, MPV, pick up bak, pick up box, engkel bak, engkel box, CDD bak, CDD box, hingga Fuso.

- Mendapatkan orderan rutin dari mitra bisnis Lalamove. Lalamove memiliki lebih dari 15 ribu mitra bisnis. Jika Anda berhasil menjadi driver favorite, Anda bisa mendapatkan orderan tetap.

- Mendapatkan informasi titik orderan tertinggi. Setiap minggunya, Lalamove akan mengupdate informasi terbaru mengenai lokasi pesanan terbanyak.

- Bonus bulanan. Anda bisa mendapatkan bonus misi dengan menjadi mitra driver rating tertinggi.

- Bekerja lebih fleksibel. Anda menentukan sendiri lokasi, waktu kerja, dan jenis barang yang diantar ke tempat tujuan.

Jika driver bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp700.000 per hari, ditambah dengan insentif bulanan Rp500.000, maka penghasilan mereka bisa mencapai 700.000 x 30 hari = Rp21.000.000 +Rp500.000 = Rp21.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Selasa 17 September 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Selasa, 17 September 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement