Advertisement

The Artistry of Punika Deli, Peluncuran Menu Baru dengan Promo Spesial

Media Digital
Senin, 05 Agustus 2024 - 14:07 WIB
Abdul Hamied Razak
The Artistry of Punika Deli, Peluncuran Menu Baru dengan Promo Spesial The Artistry of Punika Deli, Peluncuran Menu Baru dengan Promo Spesial

Advertisement

JOGJA—Punika Deli, coffeeshop dan pattiserie yang terletak di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, dengan bangga akan mengadakan peluncuran menu terbarunya dalam acara spesial bertajuk "The Artistry of Punika".

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024 dengan menampilkan kreasi terbaru dari berbagai macam jenis dessert. Mulai pastries, mousse cake, praline dan masih banyak lagi.

Advertisement

Selama acara, para tamu juga akan menyaksikan acara Chef Moment, yaitu melihat secara langsung proses platting yang dilakukan oleh Pastry Chef Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Setiap hidangan dipilih dengan teliti dan disiapkan oleh tim Pastry yang berbakat, dengan harapan dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Tentunya, setiap hidangan ini juga dibuat dengan penuh dedikasi sehingga menghasilkan simfoni citarasa bagi para penikmatnya.

Sajian baru dari Punika Deli tentunya juga memiliki varian yang beragam. Mulai dari fusion cake sampai dengan dessert dengan rasa klasik. Diantaranya adalah Banofee Tart, Pistachio Raspberries Sensation, Es Doger Cake, Gelato Terang Bulan, Caramel Lemon Chocolate Bon-Bon, Gudeg Chocolate Bon-Bon, Salted Egg Croissant, Cube Croissant, Sourdough, dan masih banyak lagi.

Setelah acara selesai, seluruh produk roti akan di diskon sebesar 50% mulai dari pukul 18.00. Tidak hanya itu, Punika Deli juga akan dimeriahkan dengan penampilan Live DJ. Promo potongan harga 50% dan penampilan DJ ini dapat dinikmati oleh khalayak umum. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com, Sabtu 14 September 2024: Kantor Damkar Dirampok, Pendaftaran KPPS Pilkada

Jogja
| Sabtu, 14 September 2024, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement