Advertisement

Hari Pelanggan Nasional 2024, Smartfren Manjakan Pelanggan Setia dengan Promo dan Hadiah

Media Digital
Rabu, 04 September 2024 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Hari Pelanggan Nasional 2024, Smartfren Manjakan Pelanggan Setia dengan Promo dan Hadiah Pelanggan Smartfren menerima hadiah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024 dan HUT ke-17 Smartfren. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen bagi Smartfren untuk mengapresiasi kesetiaan para pelanggannya selama ini.

Guna merayakannya sekaligus memperingati HUT ke-17 Smartfren, Smartfren South Central Java pun membagikan hadiah kepada sejumlah pelanggan setia. Inisiatif tersebut merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Advertisement

“Terima kasih atas kesetiaan dan dukungan para pelanggan Smartfren selama ini. 17 tahun adalah waktu yang panjang dan sangat berarti untuk kebersamaan ini. Bingkisan ini adalah bentuk apreasiasi kami untuk para pelanggan setia Smartfren. Kami juga memberikan kejutan berupa paket data untuk para pelanggan terpilih. Semoga inisiatif kami memberikan manfaat positif. 100 persen untuk pelanggan, 100 persen untuk Indonesia!” ujar Regional Head South Central Java, Smartfren, Wanda Yudhistira melalui siaran pers, Rabu (4/9/2024).

Khusus di DIY, Solo dan sekitarnya, Smartfren memberikan hadiah berupa alat elektronik rumah tangga dan bingkisan kepada pelanggan yang mengumpulkan SmartPoin terbanyak.

Selain itu secara nasional, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa total lebih dari 700 GB paket data. Paket data tersebut diberikan dengan besaran bervariasi kepada pelanggan-pelanggan terpilih, antara lain mereka yang merayakan ulang tahun pada 3 September, tanggal yang sama dengan HUT Smartfren; dan para pelanggan yang follow TikTok serta Instagram resmi Smartfren.

Tak cuma itu, pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren selama September. Selama masa promo tersebut, pelanggan berkesempatan menukarkan 17-100 SmartPoin dengan berbagai hadiah berupa voucer produk-produk personal care seperti Emeron Hijab Shampoo, Mizzu, Natur Beauty, Keev Care, Tupperware, Adeena Skin; voucer pemesanan akomodasi perjalanan melalui situs hotel murah; atau voucer makanan serta kebutuhan lainnya di Bakmi GM, Blibli, dan Rupa-Rupa.

BACA JUGA: Ingin Kuota Internet Dua Kali Lebih Besar Anda Bisa Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop

Tak lupa, Smartfren Community juga mengajak para pelanggan setia berkumpul bersama dan HUT Smartfren Bersama Pelanggan. Acara bersama tersebut digelar di 17 kota, yaitu Medan, Madiun, Pati, Pontianak, Surakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Blora, Tegal, Palembang, Kabupaten Serang, Semarang, Surabaya, Makassar, Sumenep, Pangandaran dan Klungkung.

Untuk informasi lebih lengkap dan detail, silakan ikuti akun Instagram dan Tiktok @smartfrenworld soal promo khusus Hari Pelanggan dan HUT ke-17 Smartfren. Dapatkan pula kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis 1 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement