Advertisement

The Rich Jogja Hotel Luncurkan Persewaan Sepeda untuk Tamu

Media Digital
Kamis, 05 September 2024 - 09:17 WIB
Sunartono
The Rich Jogja Hotel Luncurkan Persewaan Sepeda untuk Tamu The Rich Jogja Hotel dengan bangga mengumumkan peluncuran fasilitas terbaru yaitu penyewaan sepeda bagi para tamu. Layanan ini memudahkan tamu di hotel tersebut jika ingin menjelajahi keindahan Kota Jogja dengan cara yang lebih sehat dan ramah lingkungan. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—The Rich Jogja Hotel dengan bangga mengumumkan peluncuran fasilitas terbaru yaitu penyewaan sepeda bagi para tamu. Layanan ini memudahkan tamu di hotel tersebut jika ingin menjelajahi keindahan Kota Jogja dengan cara yang lebih sehat dan ramah lingkungan.

Layanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu hotel, sekaligus mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

Advertisement

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (5/9/2024), layanan penyewaan sepeda di The Rich Jogja Hotel tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Terdiri atas Rp70.000 untuk weekday dan Rp100.000 untuk weekend, dengan durasi penyewaan selama 3 jam.

The Rich Jogja Hotel memastikan tamunya yang menyewa sepeda bisa menikmati perjalanan dengan tenang dan aman. Oleh karena itu sepeda diberi perlengkapan keselamatan seperti safety helmet dan safety lock.

Layanan itu dibuka seiring banyak tamu yang ingin menikmati keindahan Yogyakarta dengan cara yang berbeda. Penyewaan sepeda ini memberikan mereka kesempatan untuk berkeliling kota dengan cara yang lebih fleksibel dan menyenangkan.

Adapun sejumlah pilihan rute antara lain Kaliurang, Monumen Jogja Kembali, Tugu Jogja, Malioboro, Titik Nol KM Jogja, Benteng Vredeburg, Taman Pintar, Pura Pakualaman, Keraton Jogja, Taman Sari, dan Alun-alun Kidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement