Advertisement

Sapa Pelanggan di Unit Layanan, General Manager PLN UID Jateng & DIY Sampaikan Kemudahan Layanan PLN Mobile

Media Digital
Kamis, 05 September 2024 - 09:27 WIB
Sunartono
Sapa Pelanggan di Unit Layanan, General Manager PLN UID Jateng & DIY Sampaikan Kemudahan Layanan PLN Mobile Sapa Pelanggan di Unit Layanan, General Manager PLN UID Jateng & DIY Sampaikan Kemudahan Layanan PLN Mobile. - Istimewa.

Advertisement

SEMARANG—PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta memaknai Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berinteraksi langsung bersama pelanggan di Unit Layanan. Jajaran Manajemen PLN mengunjungi PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Semarang Timur untuk menyambut, menyapa dan berdiskusi langsung dengan pelanggan.

General Manager PLN UID Jateng & DIY, Mochamad Soffin Hadi, berkesempatan bertemu dan berdiskusi dengan pelanggan terkait pelayanan yang diajukan. Ia juga menjelaskan berbagai kanal pelayanan PLN yang dapat diakses oleh pelanggan.

Advertisement

“Saat ini, pelanggan dapat mengakses berbagai kanal pelayanan PLN seperti Contact Center 123, aplikasi PLN Mobile, atau melalui Direct Message ke Media Sosial PLN @pln123_official. Bahkan, pelanggan tidak perlu repot datang ke kantor PLN. Cukup melalui aplikasi, medsos, atau sambungan telepon, pelanggan sudah bisa menikmati layanan PLN secara cepat, mudah, dan murah. Hal ini yang ingin kita sosialisasikan kepada pelanggan,” kata Soffin.

Soffin juga menyampaikan bahwa PLN akan terus berinovasi dalam menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional PLN tahun ini, "Senyum Pelanggan, Energi Kami."

Dalam kunjungan ini, Soffin, yang didampingi Jajaran Manajemen PLN lainnya, turut memberikan apresiasi kepada pelanggan setia PLN berupa kompor induksi dan cinderamata.

Selain kunjungan ke PLN ULP Semarang Timur, seluruh jajaran Senior Manager dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di lingkungan PLN UID Jateng & DIY juga mengunjungi pelanggan pada 13 Unit Layanan yang tersebar wilayah kerja Jawa Tengah dan DIY.

Sudarwati, salah satu pelanggan PLN yang ditemui dalam kegiatan tersebut, menyampaikan kemudahan dalam mengakses layanan PLN saat ini.

“Terimakasih PLN atas pelayanan pada pelanggan selama ini. Sekarang ada aplikasi PLN Mobile juga yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses layanan PLN selama 24 jam dengan satu klik saja.” Ungkap Sudarwati

Ia berharap PLN dapat terus mempertahankan pelayanan optimal dan hadir lebih dekat dengan pelanggan. Kehadiran listrik telah memberikan kemudahan bagi keluarganya dalam meningkatkan produktivitas di rumah, terutama untuk keperluan sehari-hari dan kelancaran proses belajar anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement