Advertisement

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Hadirkan Kelezatan Autentik dengan Menu Buntut Bakar Maranggi

Media Digital
Kamis, 05 September 2024 - 09:37 WIB
Sunartono
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Hadirkan Kelezatan Autentik dengan Menu Buntut Bakar Maranggi Buntut Bakar Maranggi. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Perkembangan industri kuliner terus berkembang dan berinovasi, berbagai olahan makanan tersebar di masyarakat luas. Setiap usaha berlomba-lomba memberikan kreatifitas yang baru dan sesuatu yang berbeda sebagai daya tarik tersendiri untuk para pelanggan tercintanya.

Tidak terkecuali Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang di bulan Agustus ini menghadirkan menu terbaru yaitu Buntut Bakar Maranggi yang dapat dinikmati masyarakat kota Yogyakarta khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Advertisement

Menu ini adalah perpaduan sempurna antara kelezatan buntut sapi yang dimasak dengan teknik bakar tradisional dan bumbu khas Maranggi yang terkenal di Nusantara.

Buntut Bakar Maranggi adalah hidangan yang terinspirasi dari kuliner tradisional Indonesia, khususnya dari wilayah Purwakarta, Jawa Barat. Menu ini menghadirkan keunikan rasa dari bumbu maranggi yang meresap sempurna ke dalam buntut sapi, memberikan sensasi gurih, pedas, dan manis yang seimbang.

Proses pembakaran buntut dilakukan dengan teliti untuk memastikan tekstur daging yang empuk dan juicy, sehingga setiap gigitan akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Buntut Bakar Maranggi yang disajikan merupakan hasil dari proses pengolahan yang teliti dan teknik memasak yang cermat. Proses dimulai dengan pemilihan buntut sapi berkualitas tinggi yang kemudian melalui tahap marinasi menggunakan bumbu khas Maranggi.

Bumbu Maranggi yang digunakan adalah perpaduan rempah-rempah seperti ketumbar, bawang putih, jahe, kecap manis, serta sedikit cabai yang memberikan sensasi rasa gurih, manis, dan pedas yang sempurna.

“Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Buntut Bakar Maranggi kepada para tamu kami. Menu ini merupakan hasil dari dedikasi dan passion kami dalam menghadirkan hidangan yang tidak hanya lezat, tetapi juga sarat dengan nilai-nilai budaya kuliner Indonesia. Proses memasak yang kami terapkan memastikan bahwa setiap porsi yang disajikan memiliki kualitas terbaik dan mampu memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan,” ucap Anas Harsanto selaku Executive Chef Hotel Harper Malioboro Yogyakarta

Menu Buntut Bakar Maranggi ini tersedia di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta sampai dengan 30 September 2024 dengan harga Rp 69.000,-per porsi dan disajikan dengan nasi hangat, urap sayur, sambal bawang dan juga emping melinjo. Para tamu dapat menikmati hidangan inidalam suasana yang nyaman dan elegan khas hotel bintang empat, sambil menikmati pemandangan indah pusat kota Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi kami melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di whatsapp melalui nomor 0899 489 9000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement