Advertisement

Buruan! JNE Berikan Hemat Ongkir di Land Of Leisures Jogja 2024

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 07 September 2024 - 06:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Buruan! JNE Berikan Hemat Ongkir di Land Of Leisures Jogja 2024 Stan pengiriman barang JNE pada event LOL 2024, event industri kreatif lokal di Jogja yang digelar 5-8 September 2024 di Plaza Ambarrukmo. Ist - jne

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Sebagai official logistic partner Land of Leisures (LOL) 2024, JNE hadir untuk mengangkat potensi industri kreatif lokal di Jogja. LOL sendiri merupakan event industri kreatif lokal di Jogja yang digelar 5-8 September 2024 di Plaza Ambarrukmo 

Kepala Cabang JNE Yogyakarta Adi Subagyo menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh event LOL tersebut. Apalagi, katanya, masyarakat khususnya anak muda sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Advertisement

“Program yang kami hadirkan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung maupun tenant selama acara ini berlangsung. Jadi transaksi secara online dan offline tetap berjalan karena JNE melayani secara langsung kebutuhan akan pengiriman bahkan dengan tarif spesial," ujar Adi melalui siaran persnya, Jumat (6/9/2024).

BACA JUGA: JNE Raih Penghargaan Mitra UMKM pada UMKM Summit Awards 2024

Dalam gelaran ini JNE memberikan program khusus Hemat Ongkir. Di antaranya, diskon pengiriman sebesar 30% untuk setiap transaksi yang dilakukan di booth JNE. Diskon tersebut berlaku untuk layanan Reguler ke seluruh Indonesia dan tanpa batasan berat.

Tak hanya itu saja, kata Adi, setiap pengunjung yang melakukan transaksi pengiriman berkesempatan untuk bermain games spin wheel dan membawa pulang hadiah berupa merchandise JNE. "Sedangkan bagi tenant peserta LOL, JNE memberikan subsidi ongkir sebesar Rp1 juta bagi masing-masing brand yang dapat digunakan setelah acarat LOL 2024," katanya.

BACA JUGA: JNE Raih Sertifikasi ISO 27001:2022 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi

JNE, lanjut Adi, juga menghadirkan layanan instan kurir ROKET Indonesia yang mampu menjangkau wilayah dalam kota Jogja dengan jarak maksimal 15 km dan berat maksimal paket 7 kg. Dengan fitur pelacakan real-time, pelanggan dapat memantau paket mereka secara langsung hingga sampai ke tujuan dalam waktu 1 jam.

Selain itu, fitur multi-drop memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi dalam satu order. Setiap pengunjung atau tenant di LOL 2024 mendapatkan layanan ROKET secara gratis selama empat hari. "Setiap pengunjung yang mendaftarkan diri sebagai member JNE Loyalty Card (JLC) di booth JNE maka secara otomatis akan mendapatkan 10 poin senilai Rp300 ribu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati Gunungkidul Resmikan Pembangunan Sumur Bor di Jeruksari

Gunungkidul
| Senin, 16 September 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement