Advertisement

Rangkaian 4 Hari Land of Leisures 2024 Sukses Catatkan Transaksi Penjualan Lebih dari Rp4,5 Miliar

Media Digital
Selasa, 10 September 2024 - 12:47 WIB
Sunartono
Rangkaian 4 Hari Land of Leisures 2024 Sukses Catatkan Transaksi Penjualan Lebih dari Rp4,5 Miliar Rangkaian 4 Hari Land of Leisures 2024 Sukses Catatkan Transaksi Penjualan Lebih dari Rp 4,5 Miliar. Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Land of Leisures 2024 telah sukses digelar pada 5-8 September 2024 dengan mendatangkan lebih dari 100 ribu pengunjung serta berkolaborasi dengan 100+ curated tenant dari banyak kuliner hingga lifestyle brand pada Leisures Market yang berasal dari 9 kota besar Indonesia seperti Yogyakarta, Magelang, Solo, Semarang, Kudus, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta. 

Sejak digelar tahun 2016 lalu, Land of Leisures menjadi event tahunan Plaza Ambarrukmo yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua anak muda di Yogyakarta. Misi utama Land of Leisures sendiri untuk menjadi acara selebrasi terbesar berbagai lokal brand/UMKM industri kreatif Yogyakarta dan kota-kota lainnya untuk bisa berkembang serta selalu bisa relevan dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Advertisement

Tingginya animo para pelaku bisnis dan juga pasar yang terasa ketika Land of Leisures berlangsung, membuat kami semakin sadar bahwa ada lebih banyak misi lainnya yang harus digapai dalam jangka panjang. Harapan besar kami di tahun 2024 Land of Leisures bisa semakin memperkuat budaya lokal, mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif, serta membuka peluang kolaborasi yang saling menguntungkan bagi pelaku dan penikmat industri kreatif lokal. 

Merayakan tujuh tahun Land of Leisures berlangsung, Ambarrukmo Group ingin mengapresiasi berbagai tenant yang berpartisipasi melalui “Favorite Tenant Reward”. Penghargaan tersebut diberikan di hari penutupan Land of Leisures 2024 “Shout it Out” pada Minggu, 8 September 2024. Langkah ini merupakan cara untuk mengakomodir antusiasme tenant yang berpartisipasi, sehingga ke depannya terus menciptakan inovasi bisnis baru yang menjadi inspirasi lebih banyak orang. 

Selama 4 hari berlangsung, total transaksi penjualan yang berhasil dicapai oleh keseluruhan tenant Land of Leisures mencapai lebih dari Rp4,5 miliar. Terdapat dua kategori utama pada penghargaan Favorite Tenant Reward kali ini yaitu Favorite Tenant Atrium (Lifestyle) dan Favorite Tenant Garden (FnB). Total hadiah yang diberikan Plaza Ambarrukmo sebesar Rp12.000.000, untuk 6 brand yang berhasil mencapai frekuensi penjualan produk terbanyak selama Land of Leisures 2024. Adapun brand yang berhasil mendapatkan predikat Favorite Tenant Reward - Lifestye Categories adalah Palka Art Craft, MSBB (My Skin But Better), dan Shopinkae. Sedangkan untuk pemenang Favorite Tenant Reward - F&B Categories adalah Sugabumi, DEMIE BAKMIE  69, dan Kopi Toko Djawa. 

Ucapan terima kasih kepada seluruh pengunjung, tenant, partner, tim, dan volunteer Land of Leisures 2024 yang telah membuat seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Tak lupa juga terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sponsor: Zonakacamata, Wondr by BNI, JNE, Gojek, TAVI, Emina, KAHF, Navagreen, Eternalworks, CRSL, dan SUSHI TEI yang telah mendukung acara ini berlangsung. Rekap keseruan Land of Leisures 2024 dapat disaksikan melalui Instagram @lol.yk dan @plazaambarrukmo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KDB Kawasan Candi Borobudur Berhasil Dikembalikan di Angka 4 Persen, Begini Respons Pengamat

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement