Advertisement

Sukses Diluncurkan di Jakarta, Vinfast Resmi Mengaspal di Jogja

Media Digital
Selasa, 17 September 2024 - 15:59 WIB
Abdul Hamied Razak
Sukses Diluncurkan di Jakarta, Vinfast Resmi Mengaspal di Jogja VinFast, produsen otomotif asal Vietnam, resmi membuka showroom pertamanya di Jalan Laksda Adisucipto km 7,5 Sleman, Yogyakarta, Kamis (12/9 - 2024)

Advertisement

JOGJA–VinFast, produsen otomotif asal Vietnam, resmi membuka showroom pertamanya di Jalan Laksda Adisucipto km 7,5 Sleman, Yogyakarta pada 12 September 2024.

Lewat serangkaian acara grand opening, potong tumpeng Showroom VinFast Jogjakarta kami meluncurkan mobil listrik terbaru, yaitu VF e34. Mobil model ini dirancang dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, dan dilengkapi fitur-fitur mutakhir yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman seta efisien.

Advertisement

"Pembukaan showroom VinFast di Yogyakarta adalah langkah besar kami untuk mendukung ekosistem mobil listrik di Indonesia. Kami percaya Yogyakarta, dengan posisi strategisnya di tengah pula Jawa dan terkenal akan ekosistem pendidikannya, dapat menjadi pusat bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan," ujar Mr. Nguyen Duc Thanh CEO VinFast Indonesia, dalam pidato pembukaannya.

Menurut Hendra Kurniawan selaku Presiden Direktur Utama (Owner) VinFast Sumber Bar Yogyakarta, "Mobil listrik ini akan menjadi pilihan terbaik bag masyarakat Kota Jogja dan sekitarnya. Selain ramah lingkungan, mobil in juga cook untuk menemani aktifitas keseharian warga Jogja dengan harga Mobil yang masih masuk akal" Disamping itu, menurut Irawan Nurisman selaku CEO VinFast Sumber Baru Yogyakarta, Grand Opening in sekaligus menandakan unit VinFast telah tersedia untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.


"VinFast showroom Yogyakarta akan dibangun serta memiliki stock unit terlengkap di DIY & Jateng, memberikan layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang asli,"

VinFast adalah perusahaan otomotif asal Vietnam yang didirikan pada tahun 2017 sebagai bagian dari Vingroup, salah satu konglomerat terbesar di Vietnam. VinFast dikenal sebagai produsen mobil pertama yang terletak di Vietnam dan memiliki ambisi untuk menjadi pemain global dalam industri otomotif.

VinFast VF e34, salah satu model yang diluncurkan, merupakan mobil listrik berkapasitas lima penumpang dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya. Dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan, mobil ini menawarkan fitur autopilot tingkat lanjut, pengaturan suhu otomatis, serta sistem hiburan yang terhubung dengan ponsel pintar.

"Kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna. Dengan fitur-fitur pintar dan teknologi terkini, kami berharap dapat memberikan solusi kendaraan masa depan yang tidak hanya efisien, tetapi juga aman bagi pengendara dan lingkungan," tambah Hendra Kurniawan.

VinFast Yogyakarta memberikan Garansi dengan perincian sebagai berikut :
VinFast VFe34 :
- Kendaraan : 10 tahun / 200.000km mana yang tercapai lebih dahulu
- Battery High Voltage : Tapa batasan waktu dan penggunaan untuk pembelian dengan "battery Subscription"
- Harga mulai dari IDR 300 juta an.
- Roadside Assistance / Hotline Center 1500083 (24 hours)
Adapun Spesifikasi Mobil VinFast VF e34 sebagai berikut :
-Jarak tempuh 319 km dengan pengisian penuh daya Baterai
-Waktu pengisian tercepat 27 menit dengan DC fast charging
-Tenaga dan torsi 148 HP & 242 Nm untuk pengendaraan yang halus dan responsif
-Setir Kulit Vegan dengan tombol fungsional
- Layar Infotainment 10 Inch
-Mode Mengemudi (Eco, Normal, Sport)
-Kapasitas Bagasi Hingga 1.007 L (Kursi Turn)
-VF e34 dilengkapi Advance Driver Assistance System (ADAS) untuk memastikan keselamatan demi pengalaman berkendara yang aman
-Dilengkapi dengan aplikasi mobile VinFast Apps

Setiap pembelian VFe34 akan mendapatkan : Portable charging, Wall charging, Kaca film untuk 1,000 customer pertama. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mampir ke Pesantren Ora Aji Sleman, Jokowi Hadiri Forum Kai Muda se-Jawa

Sleman
| Kamis, 19 September 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement