Advertisement

Omega Hotel Management Rayakan Anniversary ke-11, Mengusung Tema "A Decade Plus One - Redefining & Elevating Hospitality"

Media Digital
Rabu, 18 September 2024 - 16:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Omega Hotel Management Rayakan Anniversary ke-11, Mengusung Tema Omega Hotel Management dengan bangga merayakan perjalanan 11 tahun dalam industri perhotelan dengan mengusung tema "A Decade Plus One / Redefining & Elevating Hospitality". Ist

Advertisement

TANGERANG—Omega Hotel Management dengan bangga merayakan perjalanan 11 tahun dalam industri perhotelan dengan mengusung tema "A Decade Plus One - Redefining & Elevating Hospitality".

Acara perayaan ini diselenggarakan di lobby Alfa Tower- Alam sutera Tangerang, di mana Omega Hotel Management membuka booth Hospitality Fair yang menghadirkan berbagai brand partner Omega Hotel management, antara lain Omega Tour and Travel, Ramela Restaurant, dan Mosslife Coffee.

Advertisement

Pada momen istimewa ini, Omega Hotel Management ingin menunjukkan komitmen mereka dalam terus berinovasi dan meningkatkan standar industri perhotelan, sejalan dengan tema yang diusung. Booth di Hospitality Fair akan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai penawaran khusus, paket liburan, pengalaman kuliner, hingga produk-produk premium dari mitra Omega.

Tidak hanya sekadar merayakan pencapaian, Omega Hotel Management juga berkomitmen untuk berbagi dengan masyarakat. Dalam kesempatan yang sama, Omega Hotel Management akan meluncurkan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan berkolaborasi bersama Jakarta Child Development Centre.

Melalui kolaborasi ini, Omega berfokus pada dukungan terhadap pendidikan dan pengembangan anak-anak, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

COO Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman, menyatakan, "Kami sangat bersyukur atas perjalanan 11 tahun yang penuh dengan pencapaian dan inovasi. Dengan tema 'A Decade Plus One' Redifining & Elevating Hospitality, kami ingin terus berkontribusi pada industri perhotelan dengan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Selain itu, melalui program CSR ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak dan masa depan mereka."

Acara perayaan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Omega Hotel Management dan para mitra bisnis, pelanggan, serta komunitas lokal. Semua pihak diundang untuk datang dan merasakan semangat kebersamaan serta komitmen Omega untuk melangkah lebih jauh dalam industri perhotelan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Kebakaran di Kawasan Sumbu Filosofis Tinggi, Nrang Dahono Jadi Andalan

Jogja
| Kamis, 19 September 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement