Advertisement

Rayakan Ulang Tahun, Swiss-Belhotel Internasional Tawarkan Banyak Promo Menarik

Media Digital
Rabu, 18 September 2024 - 17:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan Ulang Tahun, Swiss-Belhotel Internasional Tawarkan Banyak Promo Menarik Promo menu yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

KULONPROGO—Dalam rangka peringatan ulang tahunnya yang ke-37 yang jatuh pada 25 September 2024, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta menyiapkan berbagai promo menarik mulai dari promo makanan hingga promo menginap dengan diskon fantastis mencapai 40%.

Spesial untuk promo kamar terdapat diskon sampai dengan 40% untuk setiap transaksi pemesanan kamar dengan periode stay minimum 2 malam. Selain itu masih ada tambahan diskon sebesar 5% untuk member Swiss-Bel Executive (SBEC).

Advertisement

Tidak hanya itu, tamu juga akan mendapatkan complimentary cookies dan welcome drink pada saat check-in. Promo ini hanya berlaku selama September.

Selain promo tersebut, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga menyiapkan promo kamar untuk para tamu yang singgah hanya untuk transit. Promo tersebut dibanderol dengan harga Rp498.000/nett/malam. Tamu akan mendapatkan fasilitas berupa kamar deluxe room, terdaftar menjadi member SBEC, akses ke rooftop pool, SPA, GYM, dan free shuttle ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Kemudian, terdapat juga promo makanan dan minuman edisi khusus ulang tahun Swiss-Belhotel Internasional yaitu chocolate banana yang dibanderol dengan harga Rp30.000++ kemudian es campur yang dibanderol dengan harga Rp30.000++.

Selain es campur terdapat juga dua jenis minuman lain yaitu sparkling sunrise dan younger september yang masing-masing ditawarkan seharga Rp40.000++.

General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, Denny Firdaus mengatakan, “Bulan ini kami menyiapkan banyak promo mulai dari kamar hingga promo makanan dan minuman spesial untuk menyambut hari ulang tahun ke-37 Swiss-Belhotel Internasional. Harapannya dengan adanya banyak promo ini dapat menarik minat kunjung wisatawan terutamanya ke daerah Kulonprogo.”

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta merupakan hotel bintang empat jaringan Hotel Internasional dibawah naungan Swiss-Belhotel International dan merupakan salah satu hotel berstandar internasional yang didirikan di Kabupaten Kulonprogo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta memiliki 167 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, tujuh menit perjalanan ke YIA, restoran, lobi, lounge, ruang pertemuan, rooftop pool, rooftop lounge dengan pemandangan yang langsung mengarah ke hamparan sawah dan Perbukitan Menoreh.

Informasi mengenai pemesanan kamar dan promo lainnya dapat menghubungi nomor sales and marketing di (+62) 811-2850-1717. Follow juga Instagram Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di @swissbelhotelairportjogja. Facebook fanpage Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta atau kunjungi laman swiss-belhotel.com untuk informasi selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ireda Fest 2024 Digelar, Ada Kirab Gunungan Sandal untuk Diperebutkan

Jogja
| Kamis, 19 September 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement