Advertisement

Gaming Fever Terbesar Asia, MSI Bersinar di Tokyo Game Show 2024

Media Digital
Rabu, 25 September 2024 - 11:37 WIB
Sunartono
Gaming Fever Terbesar Asia, MSI Bersinar di Tokyo Game Show 2024 Gaming Fever Terbesar Asia, MSI Bersinar di Tokyo Game Show 2024

Advertisement

JOGJA—Brand gaming global, MSI, akan berpartisipasi di Tokyo Game Show (TGS) 2024, diadakan pada 26 September
hingga 29 September, bertempat di Makuhari Messe di Chiba, Jepang, memamerkan produk gaming terbaru bagi pengguna untuk mencoba. TGS adalah pameran gaming terbesar di Asia, menghadirkan berbagai produk termasuk konsol, game online/PC, game handheld, game mobile, game sosial, mesin arcade, dan berbagai hardware gaming serta periferal.

"Bagi MSI, brand yang didedikasikan untuk gaming selama bertahun-tahun, Tokyo Game Show adalah kekuatan penting yang mendorong industri game. Event ini berfungsi sebagai platform untuk menampilkan inovasi teknologi dan kreativitas game serta sebagai jembatan bagi pertukaran industri global dan kolaborasi. Dengan kemajuan teknologi dan integrasi AI, industri gaming memasuki era baru. Masa depan gaming tidak hanya akan menjadi hiburan tetapi juga media yang menghubungkan dunia virtual dan nyata.

Advertisement

Mari kita lepaskan kemungkinan tanpa batas ini bersama-sama," kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President. MSI akan memamerkan berbagai laptop gaming, kartu grafis, monitor, motherboard, dan aksesoris peripheral di area pamerannya, memberikan pengalaman gaming yang komprehensif bagi gamer.

Dominasi Total - Seri Laptop Gaming MSI Titan

Kami berdiri tepat di puncak dunia gaming, dan MSI Titan 18 HX memimpin sebagai notebook andalan MSI. Memperkenalkan kekuatan performa gaming - prosesor Intel® Core™ i9 14900HX yang tangguh dirancang untuk membawa pengalaman bermain game Anda ke tingkat berikutnya.

Pengalaman Mewah dalam Bermain Game - Seri Laptop Gaming MSI Stealth

Nyalakan mesin Anda dengan Stealth 18 Mercedes-AMG Motorsport terbaru, yang dirancang dengan teknologi terdepan yang dapat meningkatkan performa di lintasan dan mempercepat pengalaman bermain game Anda. Mewujudkan kemewahan berperforma tinggi, Stealth baru ini memadukan teknologi mutakhir dengan sempurna, membawa Anda ke dalam perjalanan yang mengasyikkan menuju kemenangan.

Cyber-up! - Seri Laptop Gaming MSI Cyborg

Mulailah perjalanan mendebarkan melalui dunia fantasi game dengan Cyborg 14 yang sangat tipis dan ringan. Ekspresikan gaya unik Anda dengan bebas, biarkan kepribadian Anda bersinar melalui desain transparan yang trendi! Bagian transparan pada keyboard dan sasis memungkinkan Anda untuk melihat ke bagian komponen internal. Dengan desain dan bahasa yang menyerupai cybernetic dari atas ke bawah, Cyborg Series memvisualisasikan kembali masa depan.

Grip and Game – Seri Handheld MSI Claw A1M

Perangkat handheld gaming inovatif yang menandai era baru dalam pengalaman bermain game secara portabel. Ditenagai
oleh prosesor Intel® Core™ Ultra dan dilengkapi dengan teknologi Intel® XeSS, memastikan pengalaman bermain game yang lancar dan imersif bahkan pada game-game AAA.

Kartu Grafis Gaming MSI RTX 40 Series GAMING SLIM

MSI GAMING SLIM series adalah varian yang lebih tipis dari GAMINGseries kami dan tersedia dalam model warna hitam dan putih. Desain baru mempertahankan semangat gamer sejati, dibangun untuk memenuhi kebutuhan pemain esports, livestream broadcaster, kreator, dan banyak lagi. Garis yang tegas, tepi yang bersih, dan nuansa RGB menghadirkan tampilan yang ramping sementara advanced MSI cooling menghadirkan airflow yang besar untuk mempertahankan load
performa tinggi.

SSD MSI SPATIUM M580 PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR

SPATIUM M580 FROZR menetapkan standar baru dalam performa penyimpanan dengan kecepatan read hingga 14,6 GB/s dan kecepatan write hingga 12,7 GB/s. Ditenagai oleh controller PHISON E26 PCIe Gen 5 yang canggih dan desain passive thermal cooling eksklusif MSI, SSD ini melepaskan kecepatan transfer yang luar biasa dan mengoptimalkan manajemen panas, tersedia dalam kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB—ideal untuk profesional, kreator konten, dan gamer.

MSI Gear Series Next Gen

MSI Gear memperkenalkan periferal baru yang dirancang untuk kenyamanan dan performa selama sesi gaming yang panjang, menampilkan desain ringan, latensi ultra-rendah, dan konektivitas lintas platform. Lineup ini termasuk mouse VERSA untuk kontrol yang serbaguna dan presisi, dan controller FORCE untuk reaksi yang cepat, semuanya memastikan pengalaman gaming yang mulus.

Monitor Gaming Terbaik - MSI MPG 271QRX QD-OLED

Visualisasikan kemenangan Anda dengan monitor gaming
MPG 271QRX QD-OLED. Monitor ini menggunakan panel nextgen QD-OLED 2560x1440 (WQHD), refresh rate 360Hz, dan
response time rapid 0.03ms(GtG). Sertifikasi VESA untuk ClearMR 13000 dan DisplayHDR True Black 400 memastikan gambar yang sangat jelas serta mengurangi motion blur, menghadirkan OLED Care 2.0 untuk mengurangi risiko burn-in OLED.

Motherboard EZ DIY - MSI AMD X870(E) Series

MSI AMD X870(E) series dirancang untuk meningkatkan pengalaman rakit PC Anda dengan fitur EZ DIY seperti EZ M.2 Frozr Shield II, EZ M.2 Clip II, EZ Antenna, dan EZ PCIe Release. Nikmati konektivitas berkecepatan tinggi dengan Wi-Fi 7 berkecepatan penuh yang mencapai kecepatan transfer data 5.8 Gbps, hingga 320 MHz bandwidth, dan 5G LAN untuk performa jaringan yang tak tertandingi.

Informasi TOKYO GAME SHOW 2024

Hari Kerja:
26 September (Kamis) 10:00 - 17:00
27 September (Jumat) 10:00 - 17:00
Hari Libur:
28 September (Sabtu) 10:00 - 17:00
29 September (Minggu) 9:30 - 16:30

Venue MSI:

Makuhari Messe (Mihama-ku, Chiba City, Chiba Prefecture) Exhibition Halls 9/ 09-E17
Tokyo Game Show 2024 : https://tgs.nikkeibp.co.jp/tgs/2024/jp/index.html
Website MSI: https://id.msi.com/
Facebook MSI: https://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hari Pertama Kampanye, Ketiga Paslon Kota Jogja Belum Banyak Bergerak

Jogja
| Rabu, 25 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement