Advertisement

Launching N Max Turbo Oleh Pj Bupati Kudus, Sensasi Ngegas N Max Turbo: Sekali Klik Turbo, Langsung Ngacir

Media Digital
Kamis, 26 September 2024 - 10:47 WIB
Sunartono
Launching N Max Turbo Oleh Pj Bupati Kudus, Sensasi Ngegas N Max Turbo: Sekali Klik Turbo, Langsung Ngacir Usai Pj Bupati Kudus, Dr. M. Hasan Chabibie, S.T., M.Si membuka tabir penutup Yamaha N Max Turbo di panggung utama di Acara Mlaku Bareng Pak Bupati Kudus, Sabtu-Minggu, 14-15 September 2024 di Alun-Alun Kudus, masyarakat langsung menyerbu salah satu tenda Yamaha. Antrian terlihat mengular, namun bukan antrian sembako, tetapi antrian masyarakat yang ingin merasakan sensasi Ngegas N Max Turbo. - Istimewa.

Advertisement

KUDUS—Usai Pj Bupati Kudus, Dr. M. Hasan Chabibie, S.T., M.Si membuka tabir penutup Yamaha N Max Turbo di panggung utama di Acara Mlaku Bareng Pak Bupati Kudus, Sabtu-Minggu, 14-15 September 2024 di Alun-Alun Kudus, masyarakat langsung menyerbu salah satu tenda Yamaha. Antrian terlihat mengular, namun bukan antrian sembako, tetapi antrian masyarakat yang ingin merasakan sensasi Ngegas N Max Turbo.

“Penasaran aja. Seperti apa kalau naik motor yang punya teknologi turbo,” jelas Andi Wesiyanto, warga Mejobo-Kudus, yang datang bersama keluarganya.

Advertisement

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya Andi bisa merasakan sensasi mengendarai Yamaha N Max Turbo. Menurutnya, akselerasi motor N Max Turbo ini benar-benar berbeda dengan N Max generasi sebelumnya. “Motor ini sekali gas aja udah terlihat kenceng. Padahal saya belum tekan tombol Turbo,” jelasnya. “Gas, klik, wuzh,” jelas Andi.

Dirinya bisa membayangkan saat mengendari N Max Turbo. Pada saat di atas jok motor, usai dirinya gas dengan kecepatan mencapai 60KM/jam, dirinya menekan tombol klik turbo pertama, maka tenaga yang dihasilkan begitu terasa. Menuju ke angka 70 KM/jam serasa hanya beberapa detik saja. “Tidak terbayagkan kalau saya tekan 3 kail, pasti akselerasi dan kecepatannya sangat tinggi sekali,” jelasnya.

Hal senada diungkpakan oleh Iyan, warga Welahan Jepara yang juga hadir di lokasi acara. Pengelaman yang diperoleh saat Ngegas N Max Turbo memang ada sesuatu yang berbeda. Saat dirinya menekan tuas tombol turbo, tenaga yang dihasilkan seakan-akan bertambah. Dengan penambahan tenaga tersebut makanya laju kecepatannya juga bertambah dengan sangat cepat sekali. “Pas banget kalau buat mendahului kendaraan. Tinggal tekan tombol turbo, klik langsung wuzh,” jelasnya.

Nah, kenapa N Max Turbo saat ini memiliki akselerasi yang demikian kencang? Chief DDS 3 PT YIMM, Bill Gunawan, mengatakan seri terbaru NMax merupakan kendaraan roda dua yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Adapun keunggulan premium yang ditawarkan dari NMax Turbo yakni menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin, sehingga mampu mendukung kebutuhan pengendara di segala medan.

Tak hanya itu, adanya sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, membuat NMax Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm/6.400 Rpm. Kemudian terdapat teknologi canggih Yamaha Electric Continuously Variable Transmission atau YECVT, yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi turbo.

“Dengan teknologi terbaru yang disematkan di N Max Turbo, maka tidaklah mengherankan apabila motor ini semakin kencang dan bertenaga,” tambah Bill menjelaskan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Depok Kolaborasi Menjaga Kondusifitas Pelaksanaan Pilkada Sleman 2024

Sleman
| Jum'at, 27 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement