Advertisement

Toko Bahan Bangunan RKM Melebarkan Sayap ke Jogja, Nikmati Diskon hingga 64 Persen

Media Digital
Kamis, 26 September 2024 - 15:42 WIB
Maya Herawati
Toko Bahan Bangunan RKM Melebarkan Sayap ke Jogja, Nikmati Diskon hingga 64 Persen Direktur PT. Anyar Retail Indonesia, Steven Sumarli (kiri) dalam Grand Opening Store Kaliurang Kamis (26/9 - 2024). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

JOGJA—Toko Bahan Bangunan RKM menggelar Grand Opening Store di Jln. Kaliurang No.8 Km 7, Sinduharjo, Ngaglik, Kamis (26/9/2024). Toko ke-18 ini menjadi yang pertama berlokasi di luar Provinsi Jawa Barat.

Direktur PT. Anyar Retail Indonesia, Steven Sumarli mengatakan di awal pembukaan banyak diskon yang bisa dinikmati oleh pelanggan hingga 64% dan diskon 5% all item hingga 30 September 2024.

Advertisement

Jika di luar toko ada yang menyediakan harga lebih murah maka akan diganti dua kali lipat. Promo lainnya adalah gratis ongkos kirim dengan radius maksimal 10 km.

"Kami berterima kasih kepada semua supplier dan segenap karyawan yang telah membantu adanya RKM Kaliurang ini," ucapnya.

Dia menyampaikan alasan membuka toko di DIY karena DIY punya potensi pasar bahan bangunan yang besar. Banyak villa, hotel, dan menjadi wilayah pengembangan, apalagi setelah ada Bandara YIA. Menurutnya dalam dua tahun ke depan akan dibuka tiga toko lagi di Jogja.

Steven mengatakan karyawan yang direkrut di RKM Kaliurang ini adalah masyarakat sekitar DIY. Sehingga diharapkan bisa membantu mendorong perekonomian.

"Untuk pekerja dari masyarakat sekitar Jogja kami senangnya orang lokal agar ekonomi bisa naik," ungkapnya.

BACA JUGA: Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024 Berpeluang Terjadi Bentrok, Ini Langkah KPU Sleman

Lebih lanjut dia mengatakan RKM fokus pada penjualan keramik, cat, sanitary, elektronik, electric, pintu, dan alat-alat kebersihan. Ia berpandangan penjualan akan besar khususnya di keramik granit, cat, dan sanitary.

Kemudian untuk mempercepat penetrasi pasar RKM telah memasang billboard di beberapa titik. Agar RKM semakin dikenal oleh masyarakat DIY khususnya. Menurutnya RKM punya visi menjadi toko bahan bangunan nasional, berawal di Kaliurang, nantinya juga akan dibuka di kota-kota lain.

"Kami berharap RKM bisa menjadi solusi untuk bahan bangunan di Jogjakarta dengan harga yang pas, dengan kualitas yang pas, dan service yang sangat baik," lanjutnya

Saat ini juga telah tersedia aplikasi RKM sehingga pelanggan bisa bergabung menjadi member dan mendapatkan poin. Poin ini bisa ditukar dengan hadiah.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Depok Kolaborasi Menjaga Kondusifitas Pelaksanaan Pilkada Sleman 2024

Sleman
| Jum'at, 27 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement