Advertisement

Gebyar Auto Show Mitsubishi di Jogja City Mall Targetkan 15 SPK

Media Digital
Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Gebyar Auto Show Mitsubishi di Jogja City Mall Targetkan 15 SPK Display kendaraan dalam ajang Gebyar Auto Show di Jogja City Mall (JCM), Sabtu (12/10 - 2024). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

JOGJA— PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Gebyar Auto Show di beberapa kota termasuk di Yogyakarta. Berlokasi di Jogja City Mall (JCM) Gebyar Auto Show berlangsung selama sepekan dari 7-13 Oktober 2024.

Supervisor Marketing Borobudur Oto Mobil, Tri Surya mengatakan Gebyar Auto Show digelar hampir setiap bulan. Bulan ini pamerannya langsung dari Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) MMKSI. Pameran di JCM ini menurutnya diselenggarakan dengan berkolaborasi Mitsubishi DIY dan Jawa Tengah.

Advertisement

Menurutnya sepanjang 2024 sudah digelar 4 kali di DIY termasuk di mal lain seperti Pakuwon Mall, dan Plaza Ambarrukmo. Ia mengatakan total ada tiga unit kendaraan yang didisplay yakni New Pajero Sport, New Xpander Cross, dan Mitsubishi XForce.  

"Kami targetkan di dalam pameran ini selama seminggu di Jogja ada 15 SPK [Surat Pemesanan Kendaraan]," ucapnya ditemui di JCM, Sabtu (12/10/2024).

Dia mengatakan bagi masyarakat yang penasaran disediakan juga test drive untuk New Pajero Sport dan Mitsubishi XForce. Tri mengatakan ada beberapa promo menarik dari Gebyar Auto Show di JCM ini. Seperti paket XForce bisa mendapatkan DP ringan mulai dari 15%, bunga mulai dari 5% dengan skema ADDM atau ADDB. Paket lainnya DP mulai dari 25% XForce, bunga 0% hingga dua tahun dengan DP mulai dari 55%.

Lebih lanjut dia mengatakan minat masyarakat untuk segmen Mitsubishi masih cukup bagus, khususnya untuk Xpander Cross, Xpander Ultimate, dan Pajero. Menurutnya event seperti ini cukup efektif untuk jemput bola kepada konsumen. Bisa saling menguntungkan karena masyarakat liburan akhir pekan sekaligus bisa datang ke pameran.

"Kemungkinan November Desember masih ada pameran lagi tapi tempatnya belum tahu, bisa di DIY atau Jawa Tengah," tuturnya.

Ia menjelaskan secara market DIY masih lebih bagus dibandingkan dengan Jawa Tengah. Sebab di DIY banyak pendatang dan juga kota pelajar. Kebanyakan pembelinya adalah anak-anak muda.

Tri menyebut membeli mobil baru punya keuntungan di sisi maintenance, sebab di Mitsubishi ada free service Rp50.000 selama 4 tahun, termasuk oli dan sparepart. Lebih murah dari sisi maintenance dibandingkan dengan beli mobil bekas.

"Dibandingkan kompetitor kualitas barang kami lebih bagus. Kami berharap setiap kali pameran target kami bisa tercapai," lanjutnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hingga Akhir September 2024, PAD Wisata Sleman Tembus Rp283,5 Miliar

Sleman
| Minggu, 13 Oktober 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement