Advertisement

Fridolin Belnovando bersama STC Memandu Public Speaking Training di OJK Yogyakarta untuk Komunitas Generasi Cerdas Keuangan

Media Digital
Senin, 14 Oktober 2024 - 11:27 WIB
Maya Herawati
Fridolin Belnovando bersama STC Memandu Public Speaking Training di OJK Yogyakarta untuk Komunitas Generasi Cerdas Keuangan Fridolin Belnovando, SE, MBA, CPS., CSES., CCPSS.,CPES., CSMPH., CH., C.Ht., softskill trainer berpengalaman asal Yogyakarta yang menunjukkan kemampuannya yang atraktif dalam Public Speaking & Effective Communication Training dalam Program Training of Trainer (ToT), yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yogyakarta baru/baru ini. / ist

Advertisement

JOGJA—Fridolin Belnovando, SE, MBA, CPS., CSES., CCPSS.,CPES., CSMPH., CH., C.Ht., softskill trainer berpengalaman asal Yogyakarta yang menunjukkan kemampuannya yang atraktif dalam Public Speaking & Effective Communication Training dalam Program Training of Trainer (ToT), yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yogyakarta baru-baru ini.

Program ini ditujukan untuk Komunitas Generasi Cerdas Keuangan (GCK) yang dibina oleh OJK Yogyakarta yang didirikan tahun 2015 untuk berfokus pada edukasi literasi keuangan masyarakat Indonesia.

Advertisement

Selama hampir 3 jam, peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang keterampilan berbicara di depan umum dan komunikasi yang efektif difasilitasi oleh Swaragama Training Center (STC).

Public Speaking & Effective Communication Training ini dirancang untuk para anggota GCK sebagai bekal mereka dalam sosialisasi dan edukasi yang akan mereka lakukan sebagai progam kerja komunitas ini.

Fridolin Belnovando, softskill trainer utama dalam pelatihan ini, menyampaikan materi yang mencakup hal-hal yang menghambat dalam public speaking, teknik-teknik public speaking yang relevan, strategi komunikasi yang efektif, serta cara mengatasi tantangan dalam memengaruhi audiens.

"Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang bermanfaat dan menyenangkan. Senang dapat berbagi bekal ilmu kepada para peserta pelatihan karena nantinya akan berguna untuk mengedukasi semakin banyak orang, khususnya dalam hal literasi keuangan" kata Fridolin.

BACA JUGA: Ini Daftar Besaran Denda 14 Jenis Pelanggaran Operasi Zebra 2024

Public Speaking & Effective Communication Training dalam Program ToT ini merupakan bagian dari komitmen OJK Yogyakarta dan GCK untuk terus pengembangan kemampuan para anggotanya untuk dapat melaksanakan program sosialisasi dan edukasi secara efektif dan impactful.

Trainer Berpengalaman 

Fridolin yang terkenal sebagai trainer bidang pengembangan softskill membantu meningkatkan kemampuan karyawan di berbagai perusahaan. Berpengalaman memberikan pelatihan dari tahun 2018, Fridolin memberikan pelatihan softskill mulai dari Public Speaking Training, Motivation & Capacity Building, External Communications Training, Internal Communications Training, Service Excellence Training, Leadership Training, Team Building Training, Negotiation Training, dan Handling Complain Training.

Fridolin berkomitmen memberikan pelatihan softskill secara customize yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda dengan metode yang intreraktif dan menyenangkan. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Digelar Tiga Kali, Debat Calon Kepala Daerah Gunungkidul Akan Membahas Ekonomi hingga Pendidikan

Gunungkidul
| Senin, 14 Oktober 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Thailand, Cek Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement