Advertisement

Sleman City Hall Bagi 1000 Porsi Nasi Goreng Gratis untuk Pengunjung

Media Digital
Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:27 WIB
Sunartono
Sleman City Hall Bagi  1000 Porsi Nasi Goreng Gratis untuk Pengunjung Sleman City Hall Bagi 1000 Porsi Nasi Goreng Gratis untuk Pengunjung. - Istimewa.

Advertisement

SLEMAN—Semarakkan ulang tahun ke-6, SCH menyelenggarakan ragam event menarik. Kali ini berkolaborasi dengan Indonesian Chef Assosiaction (ICA) DIY, menggelar Masak Besar “1.000 Porsi Nasi Goreng Gratis”. Acara ini diadakan pada Minggu, 13 Oktober 2024, pukul 16.00 di Plaza Rama, drop off Jalan Magelang, Sleman City Hall. Terlihat antusiasme pengunjung memadati Plaza Rama dari siang hari.

Sebelum menikmati hidangan, pengunjung akan disuguhkan pertunjukan tari edan-edan, sebuah tarian tradisional dari Yogyakarta yang mengedepankan rasa syukur dan kesuburan bagi masyarakat dan parade cucuk lampah. Sembari menikmati nasi goreng, pengunjung juga dihibur dengan penampilan music on the weekend dari Teras Entertain, Kisah Klasik, dan Kembara Tjahyadi, menciptakan suasana yang meriah dan menghibur.

“Masak Besar : 1.000 Porsi Nasi Goreng gratis ini sebagai wujud ucapan rasa syukur kami dan berbagi kebahagiaan bersama pengunjung setia Sleman City Hall dan masyarakat sekitar. Kami berkerjasama dengan para chef-chef professional dari Indonesian Chef Association (ICA) DIY untuk memastikan higienitas dan cita rasa seperti hotel-hotel berbintang,” ujar Uray Dewi, PR Sleman City Hall.

Advertisement

Selain Masak Besar, dalam rangkaian “Sixtacular Anniversary”, Sleman City Hall juga menghadirkan event 9Ball Billiard Tournament by 911 Billiard dari tanggal 21 Oktober – 3 November. A Great Business Talk : Change – Chance - Choice, tanggal 26 Oktober di Kamala Grand Ballroom dengan pembicara Prof. Rhenald Kasali, Ph.D. (guru besar Ilmu Manajemen Universitas Indonesia dan Founder Rumah Perubahan). dr. Tirta Mandira Hudhi, M.B.A (pengusaha dan aktivis digital) serta Deryansha Azhary (founder dan podcaster Kasi Solusi) yang akan menjadi moderator dalam acara ini dengan mengangkat tema “Perspektif Digital Era untuk Setiap Generasi dalam Menciptakan Peluang Bisnis saat ini”.

Serta puncak perayaan Anniversary Ceremony tanggal 2 November di Atrium Rama yang akan dimeriahkan oleh Sarasvati Mini Orchestra, Tarian Kolosal “Kaleidoskop Nusantara” by Mila Rosinta, Pagi Boeta Band dan Guest Star Donne Maula serta pengumuman pemenang undian hadiah utama Shopsational 1 package trip to Singapore dan 1 unit motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Malam Ini Pagar Proyek Tol Joglo-YIA Dipasang di Tengah Ring Road, Simak Jalur Alternatifnya

Sleman
| Selasa, 15 Oktober 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Thailand, Cek Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement