Advertisement

DYN Clothingline Hadirkan Koleksi 'Legenda Jepang' di JMFW 2025

Media Digital
Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:02 WIB
Sunartono
DYN Clothingline Hadirkan Koleksi 'Legenda Jepang' di JMFW 2025 DYN Clothingline, brand busana muslim asal Pati, Jawa Tengah yang sudah cukup dikenal, kembali menunjukkan eksistensinya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2025. Pagelaran mode tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber pada tanggal 9 - 12 Oktober 2024 di ICE BSD Tangerang. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—DYN Clothingline, brand busana muslim asal Pati, Jawa Tengah yang sudah cukup dikenal, kembali menunjukkan eksistensinya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2025. Pagelaran mode tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber pada tanggal 9 - 12 Oktober 2024 di ICE BSD Tangerang.

DYN Clothingline berkolaborasi dengan Deatextile menghadirkan koleksi dengan tema “KAGUYA HIMME”, yang terinspirasi dari legenda Jepang tentang putri cantik dari rembulan yang keluar dari pohon bambu.

Advertisement

Diana Fatimah Azzahro, CEO & Creative Director DYN Clothingline, mengungkapkan bahwa tema ini menyajikan perpaduan antara desain khas DYN dengan elemen budaya Jepang, seperti seni origami. "Kami ingin memberikan persembahan yang tematik dan berbeda di setiap event dan tentu kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Deatextile di JMFW 2025," ujar Diana dikutip Selasa (22/10/2024).

Partisipasi DYN Clothingline dalam JMFW 2025 sejalan dengan visi "Indonesian Modest Fashion Goes Global”, yang bertujuan memperkenalkan brand-brand busana muslim Indonesia ke pasar Internasional. Melalui pagelaran mode ini, DYN Clothingline berharap dapat semakin memperluas jangkauan pasarnya dan mengepakkan sayap hingga ke panggung global.

Terbukti dengan dimudahkannya DYN Ladies, sapaan hangat penggemar setianya, dapat dengan mudah memiliki koleksi tersebut secara pre-order melalui tautan khusus yang disediakan panitia.

Dengan komitmennya untuk terus memberikan produk pilihan terbaik dan inovatif, DYN Clothingline siap melanjutkan kiprahnya di industri fashion muslim dan menginspirasi banyak wanita muslim di Indonesia.

Ayo kenal lebih dalam DYN Clothingline dengan kunjungi official Instagram DYN Clothingline @dyn_clothingline dan official website di www.dynofficial.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement