Advertisement

Menuju HBD 2024, AHM Bersama Astra Motor Yogyakarta Salurkan Bantuan Dana Pendidikan

Media Digital
Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Menuju HBD 2024, AHM Bersama Astra Motor Yogyakarta Salurkan Bantuan Dana Pendidikan PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Yogyakarta menyalurkan bantuan dana pendidikan senilai Rp50 juta ke dua panti asuhan di wilayah Yogyakarta, Sabtu (26/10 - 2024).

Advertisement

JOGJA– Semangat kebahagiaan pada gelaran Honda Bikers Day 2024 juga dirasakan masyarakat sekitar. Untuk mendukung terwujudnya generasi cerdas, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Yogyakarta menyalurkan bantuan dana pendidikan senilai Rp50 juta ke dua panti asuhan di wilayah Yogyakarta (26/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara puncak Honda Bikers Day 2024 yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah. Dana pendidikan diberikan kepada dua panti asuhan yakni Yayasan Penyantun Yatim Piatu dan Fuqro, Ar Rahman dan Panti Asuhan Al Hikmah Sejalan.

Advertisement

Bantuan dana pendidikan diserahkan langsung secara simbolis oleh jajaran direksi AHM dan Astra Motor.Dana ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim piatu serta anak-anak dari korban kecelakaan para penambang pasir yang mengalami kesulitan biaya pendidikan, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan kami. Terima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga,” ujar drs. Suharno M.Si sebagai Ketua Panti Asuhan Al Hikmah.

Kami sebagai penerima manfaat sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga”.

Selain di HBD Klaten, bantuan untuk masyarakat sekitar juga diberikan bikers Honda pada gelaran HBD pulau lainnya, seperti bantuan paket belajar mengajar ke panti asuhan pada gelaran HBD di Banjarbaru, Kalimantan.

*Gandeng UMKM Lokal*

HBD menjadi wadah silahturahmi dan persatuan bikers pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia. Dalam suasana penuh kegembiraan, para bikers Honda ini juga turut berbagi dan memberi manfaat untuk masyarakat sekitar lokasi penyelenggaraan acara. Selain menyalurkan dana pendidikan, HBD di Klaten juga menggandeng sekitar 30 UMKM lokal yang bergerak di bidang kuliner, apparel, dan oleh-oleh khas Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Unit Pengelolaan Ikan di Sleman Dapat Pembinaan Agar Hasilkan Produk Aman

Sleman
| Sabtu, 26 Oktober 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement